Kepala Disbudpar Menang Lomba Makan Kerupuk

Batamclick.com, Disbudpar Batam- Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata menghadiri acara Independence Day yang digelar oleh Mega Mall, Batam Center, Rabu (17/8/2022). Dimomen hari kemerdekaan ini berbagai lomba digelar seperti masukan karet, balap karung, tarik tambang, masukan pena di dalam botol, dan makan kerupuk.

Ardi tak melewati momen ini, ia mengikuti lomba makan kerupuk bersama General Manager Mega Mall, Tendessy M. Bahriy. Dan Ardi keluar sebagai pemenang.

“Saya terciduk, awal saya jadi penonton diam diam rupanya tertangkap kamera akhirnya diminta untuk jadi peserta,” katanya.

BACA JUGA:   89,62 persen penduduk Batam sudah menjadi peserta JKN-KIS

Ia mengapresiasi atas kegiatan yang digelar salah satu amenitas terbaik Kota Batam tersebut. Ia mengingat saat kecil dulu, ia sangat antusias mengikuti perlombaan.

“Luar biasa ingat di masa-masa kecil menyambut HUT RI,” ucapnya.

Tak hanya itu, Ardi bergembira karena di bawah kepemimpinan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Pemerintah Kota (Pemko) mengatasi Covid-19 dengan baik, sehingga pariwisata semakin bergairah. Ia berharap, kedepannya kegiatan ini dibuat lebih baik lagi dan bisa dijadikan salah satu daya tarik bagi wisatawan Kota Batam.

“Kita tau wisman (wisatawan mancanegara) sudah berdatangan ke Kota Batam, perlombaan ini bisa mereka (turis) ikuti,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Peringati HDKD Tahun 2021, Imigrasi Gelar Operasi Penegakan Hukum di Perairan Kepri