Tukang Plafon Wakili Indonesia di Ajang G20 YEA di New Delhi India

BATAMCLICK.COM: Pengusaha muda Indonesia, Adit Setiawan, telah dipilih untuk mewakili Indonesia dalam Gelaran G20 YEA (Young Entrepreneurs’ Alliance) yang diadakan di India. Acara ini berlangsung dari tanggal 12 Juli 2023 hingga 15 Juli 2023 di Hotel Taj Palace.

Adit Setiawan bergabung dengan sejumlah delegasi dari negara-negara anggota G20 untuk memperkuat keterlibatan dan hubungan antara pengusaha muda di seluruh dunia.

Pensiunan muda TNI ini merupakan pendiri dan pemilik PT. Indonesia Plafon Semesta, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi plafon PVC. Iamenghadiri acara ini bersama dengan dua delegasi lainnya dari Indonesia.

BACA JUGA:   Cekatan Seorang Operator Mesin Molen

Kehadiran mereka dalam acara ini menandai keberhasilan dan pengakuan atas kontribusi yang telah mereka berikan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia.

G20 YEA merupakan platform yang sangat bergengsi bagi para pengusaha muda untuk berbagi pengalaman, ide, dan inovasi dalam rangka memajukan ekonomi global.

Para delegasi akan berpartisipasi dalam serangkaian diskusi, pertemuan bisnis, dan sesi kolaboratif dengan tujuan untuk mengembangkan kemitraan, membangun jaringan, dan memperkuat keterampilan kepemimpinan mereka.

Adit Setiawan, dengan kepemimpinan dan keberanian sebagai seorang pengusaha muda, telah berhasil membangun PT. Indonesia Plafon Semesta menjadi salah satu perusahaan terkemuka di sektor pabrikasi plafon PVC di Indonesia.

BACA JUGA:   DPRD Kota Batam Ikut Semarakan MTQH ke-X Provinsi Kepri di Batam

Perusahaan ini telah mencapai keberhasilan dengan inovasi, kualitas produk yang tinggi, dan komitmen terhadap keberlanjutan lingkungan.

Partisipasi Adit Setiawan dan delegasi Indonesia lainnya dalam G20 YEA di India menunjukkan keberanian dan potensi besar para pengusaha muda Indonesia dalam bersaing di tingkat internasional.

Mereka akan memanfaatkan kesempatan ini untuk memperluas jaringan bisnis, menjalin kemitraan, dan menghasilkan kesepakatan yang bermanfaat bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia dan dunia pada umumnya.

Keberhasilan ini membuktikan bahwa Indonesia memiliki bakat dan inovasi yang luar biasa di antara komunitas pengusaha muda dunia. Semoga partisipasi mereka dalam acara ini akan membawa manfaat besar bagi Indonesia dan membantu membuka jalan bagi kesuksesan lebih lanjut di masa depan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *