Harris Resort Waterfront   Berikan Promo Terbaru Marina Seafood & BBQ, Pengunjung Juga Bisa Menikmati Sunset yang Indah

Batamclick.com, Batam – HARRIS Resort Waterfront Batam dengan bangga mengumumkan peluncuran paket baru yang menarik, “Marina Seafood & BBQ.” Penawaran menarik ini akan memikat para tamu dengan berbagai hidangan lezat yang mencakup pilihan seafood, hidangan BBQ, dan berbagai hidangan lezat lainnya.

Tersedia setiap hari Sabtu mulai pukul 18.30 hingga 21.30 pagi, paket “Marina Seafood & BBQ” menjanjikan awal pekan yang luar biasa, menawarkan kesempatan bagi para tamu untuk menikmati hidangan makan malam di tepi pantai yang menggugah selera, yang memamerkan keahlian kuliner resor ini.

Menyoroti cita rasa lezat dari laut, para tamu akan menikmati hidangan “Kerang Tumpah,” yang memanjakan lidah dengan kuah yang gurih dan kerang yang segar. Para pecinta seafood dapat menikmati hidangan panggang yang lezat di stan “Seafood BBQ,” yang menampilkan berbagai ikan lezat, udang, dan harta karun lainnya dari samudera.

BACA JUGA:    PLN Batam Gerak Cepat Bantu Pemulihan Gangguan Pembangkit Swasta

Perjalanan kuliner ini dilanjutkan dengan hidangan “Mi Mongolia” yang harum dan gurih, dan “Beef Wellington” klasik, potongan daging sapi lembut yang dibalut adonan puff pastry dan dimasak sempurna. “Ayam Panggang Guling” menawarkan cita rasa yang lezat, sementara “Nasi Goreng Salmon” menambah sentuhan keanggunan pada menu.

“Kami sangat senang memperkenalkan paket ‘Marina Seafood & BBQ’ kepada para tamu kami,” ujar Ryan Damanik selaku General Manager HARRIS Resort Waterfront Batam. “Kami telah dengan cermat menyusun menu yang menampilkan bahan-bahan terbaik dan keahlian kuliner, untuk memberikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan bagi tamu kami.”

BACA JUGA:   KPU Bantul estimasikan 2.148 TPS pada Pilkada Serentak 2024

Kelezatan makanan yang disajikan oleh chef yang berpengalaman juga didukung dengan menikmati pemandangan indah matahari terbenam sambil mendengarkan alunan live music yang dibawakan oleh in-house band. Memungkinkan para tamu menikmati berbagai hidangan lezat sambil menikmati suasana tepi pantai yang tenang di resor ini.

Paket ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, Selama bulan Juni dan Juli, harga Rp399,000 per orang akan didiskon menjadi Rp350,000 per orang dan tambahan beli 5 orang gratis 1 orang. 

Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, silakan hubungi telpon atau whatsapp ke 0778381558 atau kunjungi instagram @harriswaterfront

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *