Nikah Siri, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Akan Tempuh Sidang Itsbat

BATAMCLICK.COM: Vicky Prasetyo rupanya hanya melangsungkan pernikahan siri dengan Kalina Oktarani. Namun cepat atau lambat, mereka akan mengurus pernikahan tersebut secara negara.

“Iya lagi nyusul insyaallah, lagi diproses,” ujar Vicky Prasetyo usai mengisi acara Brownis Trans TV, di kawasan Transmedia, di Jalan Kapten P Tendean, Mampang P Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (17/3/2021).

Untuk mengesahkan pernikahannya dengan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo mengaku tidak mudah. Ia harus menjalani sidang itsbat di Pengadilan Agama.

“Memang kita masih ada proses yang ditempuh yaitu itsbat,” kata Vicky Prasetyo.

Namun hingga kini Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani belum mengajukannya ke Pengadilan Agama. Ia masih mempersiapkan berkas yang diperlukan untuk mengajukan itsbat nikah tersebut.

BACA JUGA:   Viral Antrean Vaksinasi Pfizer Ricuh, Begini Kronologi Versi Penyelenggara

“Kalau pernikahannya memang yang sudah sah ya. Karena memang kita lagi proses. Ya kita memang lagi proses surat menyuratnya, buku nikahnya. Insyaallah lah segera,” imbuh Vicky Prasetyo.

Usai menikah dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani menyebut tak ada perubahan yang signifikan. Semua masih sama, hanya status saja yang berbeda.

“Statusnya beda, sekarang dia (Vicky) jadi suami saya,” papar Kalina Oktarani.

“Dia nggak pernah protektif, dia kasih kebebasan buat saya,” pungkas mantan istri Deddy Corbuzier itu.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo mempersunting Kalina Oktarani pada hari Sabtu, 13 Maret 2021. Pernikahan tersebut digelar di Lodge at Jagorawi Golf, Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA:   Kapolri Ungkap Capaian Kinerja Polri di Hari Bhayangkara ke-75

Prosesi akad nikah Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani hanya dihadiri oleh keluarga saja. Semua tamu yang datang pun harus memberikan surat bukti sudah melakukan swab antigen.

Kalina dan Vicky Prasetyo menggelar akad dengan suasana outdoor. Di luar dari keluarga dan undangan, tidak diperkenankan masuk ke area akad nikah.(syt)

sumber:detikcom