Jangan Lelah Jadi Pendidik Agama

BATAMCLICK.COM, Gubernur H Ansar Ahmad berterima kasih kepada para pendidik di sektor keagamaan. Terlebih mereka yang telah melahirkan para qori dan qoriah, hafiz dan hafizah serta pengetahuan agama yang lain. Generasi islami pun terus tumbuh di Negeri Segantang Lada ini.

“Terimakasih saya ucapkan pada tenaga-tenaga pendidik agama dan Alquran. Jangan lelah menjadi pendidik agama dan alquran. InsyaAllah amal kita dapat terbalaskan di akhirat kelak,” kata Ansar saat membuka STQ XIII Kabupaten Karimun di Aula Islamic Centre, Pelataran Masjid Hijr Ismail, Kundur, Karimun, Selasa (16/3) malam.

Prosesi pembukaan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Sebanyak 133 peserta dari 12 kecamatan berada menempati pelataran masjid.

BACA JUGA:   Dari Pertemuan Gubernur Kepri dan Menteri, Kepri dapat 35 Titik BTS Batu

Gubernur pada kesempatan itu didampingi Ketua TP PKK Kepri Hj Dewi Komalasari. Hadir juga Bupati Karimun Aunur Rafiq, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Kapolres Karimun, Kepala SPN Karimun dan sejumlah masyarakat.

Pembukaan ditandai dengan pemukulan beduk oleh Gubernur Ansar yang disaksikan Bupati Aunur dan Wabup Anwar Hasym serta seluruh undangan yang hadir.

Gubernur mengaku bangga dengan peran serta pemerintah terus melahirkan generasi yang islami. Terlebih pemerintah daerah sudah turut serta berperan dalam membangun sektor agama, SDM dan membangun sektor lain yg dibutuhkan masyarakat Karimun.

BACA JUGA:   Pemprov Kepri Jadi Nominator Penerima Anugerah Tangguh Adhiwirasana

“Mari kita sama sama membangun negeri ini untuk membuat semakin maju dan masyarakat makin sejahtera,” kata Ansar.

Dalam pada itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan bahwa STQ ini jangan seremoni saja. Dia mengaja semua untuk bersama-sama terus mewujudkan masyarakat Karimun yang qurani dan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *