Polsek Batu Ampar Adakan Jumat Berkah, Berikan Bantuan untuk Panti Asuhan

Batamclick.com, Batam – Kegiatan Jumat berkah merupakan program rutin mingguan yang diadakan Polsek Batu Ampar, sasaran kali ini ada sebanyak enam panti asuhan yang diberikan.

Keenam panti asuhan yang mendapatkan bantuan yaitu panti asuhan Ishlahul Ummah di Tiban, Al Alif di Tembesi, Panti Asuhan Al-Riskullah, Yayasan Panti Asuhan Al Muta’allim Tanjungsengkuang, Ridho Ilahi di Melcem dan Panti Asuhan Maksum Al-Aqsa.

Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin melalui Wakapolsek Batuampar AKP Syarifuddin mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu perhatian polisi kepada anak yatim atau orang yang membutuhkan.

BACA JUGA:   DPRD Kepri Minta PLN Batam Tak Naikkan Tarif Golongan Apapun

“Bantuan ini kami salurkan di wilayah Batu Ampar. Hampir sebagian besar panti asuhan di wilayah Batu Ampar sudah kami bantu,” ujar Syarifuddin, Jumat (16/12/2022).

Lanjut Syarifuddin, khusus hari ini pihaknya menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak 100 karung beras dan di salurkan untuk 6 panti asuhan.

Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi warga yang menerima bantuan.

“Mohon doanya, semoga Polsek Batu Ampar selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjaga Kamtibmas di wilkum Polsek Batuampar,” terang Syarifuddin.

Sementara itu, Perwakilan panti asuhan Islahul Umah Muh Soleh mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian Polsek Batu Ampar.

BACA JUGA:   Wagub Hadiri Doa Bersama Lintas Agama di Kepri

“Semoga kegiatan seperti ini kedepannya terus berjalan, sekali lagi saya ucapkan terimakasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ujar Soleh.

Semoga pak seluruh anggota polsek Batu Ampar sehat selalu dan diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.