Sinopsis Ikatan Cinta 16 Desember 2021: Al Desak Rendy untuk Jujur, Terpaksa Dia Sebut Nama Jessica dan Irvan

BATAMCLICK.COM: Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang pukul 20.00 WIB di RCTI.

Semakin hari alur sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan penuh kejutan.

Berikut sinopsis Ikatan Cinta Kamis 16 Desember 2021:

Al bermimpi didatangi Hartawan. Saat itu tiba-tiba papanya minta agar bagaimana pun kondisinya Al harus tetap menjaga cintanya.

Al bangun dan kaget. Dia lalu berpikir apa maksud ucapan papanya. Andin ikut terbangun karena melihat Al kaget.

Sementara itu, Elsa tiba-tiba kontraksi. Ricky panik dan langsung membawa Elsa ke rumah sakit terdekat. Saat diperiksa ternyata Elsa akan melahirkan.

Dokter bilang kalau Elsa akan melahirkan secara prematur. Ricky semakin panik alhasil dia terpaksa menghubungi Mama Sarah.

BACA JUGA:   Darsono Memotong Bambu Untuk Mendukung Acara Penutup TMMD

Karena tak ingin Papa Surya tahu, Mama Sarah pergi sendirian menggunakan travel ke Bandung untuk menemui Elsa.

Di sisi lain, Sanusi mulai memata-matai Rendy. Saat itu Rendy bertemu dengan Katerine untuk meluruskan kesalahpahaman Katerine.

Saat sedang bersama Katerine tiba-tiba Jessica menghubungi Rendy. Dia mengajak Rendy ketemu tapi sayangnya Rendy menolak mentah-mentah ajakan Jessi.

Jessi kemudian sedih. Tak lama Irvan datang dan bertanya kenapa Jessi sedih. Dia bilang kalau Ady tak mau diajak ketemu. Irvan langsung berpikir kalau Rendy kini bekerja sama dengan Al.

Irvan lalu menghubungi Rendy dan memarahinya. Namun mengejutkannya, Rendy saat itu balik membentak Irvan. Dia bilang agar Irvan tak kelewatan dan minta Jessi agar tak bergantung pada dirinya.

BACA JUGA:   Man City Jadi Korban Kebangkitan Lord Lingard

Rendy langsung menutup teleponnya hingga Irvan semakin emosi. Irvan takut jika rencananya mulai diketahui Al dan keluarganya.

Sementara itu, Al mulai sadar kalau Rendy adalah Ady dan Jessica Anabella adalah Jessica sekretaris Hartawan dahulu.

Pada episode malam nanti, Al langsung menghubungi Rendy untuk mengkonfirmasi. Awalnya Rendy berkelit namun karena Al terus mendesak dan memohon Rendy akhirnya jujur.

Jangan sampai terlewat momen mereka malam ini di RCTI pukul 20.00 WIB atau bisa juga saksikan di live streaming rctiplus.com.(syt)

sumber:galamedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *