Jefridin Lepas Atlit Pra PON Batam Mewakili Kepri ke Bogor

Batamclick.com, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. melepas atlit Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) Batam yang akan mewakili Provinsi Kepri di Bogor pada tanggal 19 Oktober 2023. Pelepasan atlit ini disejalankan dengan acara silaturahmi dan ramah tamah bersama Pengurus Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Batam di SMP Hang Kasturi, Tanjunguma, Minggu (15/10/2023).

Jefridin menyampaikan ucapan selamat bagi atlit yang akan mengikuti Pra PON. Harapannya, prestasi terus diukir dan ditingkatkan. Karena kegiatan olahraga terutama silat bukan hanya menjadikan tangkas dalam bela diri, tapi juga menjadikan jiwa yang bersih dan suci.

“Keberhasilan anak-anak SMP Hang Kesturi ini karena keberhasilan pelatih yang berhasil membina dan melatih anak-anak kita. Sehingga mampu menjadi anak yang berprestasi. Selamat mengikuti Pra PON di Bogor dan berikan yang terbaik, ” ujarnya.

BACA JUGA:   Semester II, Realisasi Investasi Batam Tumbuh 7,2 Persen

Katanya, prestasi yang diukir tidak hanya membanggakan bagi diri sendiri, keluarga tapi juga membanggakan bagi daerah. Menurutnya melalui organisasi ini dapat terjalin silahturahmi dan kekompakan. Sehingga tercipta hubungan hablu minanas dan hablu minaullah.

Ketua PSHT Cabang Batam, Basori Syah juga turut menyemangati atlit PSHT yang akan mengikuti Pra PON ke Bogor. Ia berpesan agar peserta Pra PON terus berlatih. Ia juga berterimakasih kepada Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin yang selama ini sudah mendukung dan memberi perhatian kepada atlit yang dibina di PSHT.

BACA JUGA:   Babinsa Tamansari Meninjau Lokasi Pengecoran Rabat Beton

Perwakilan pelatih, Joko Supriyono mengungkapkan bahwa atlit merasa bangga dan termotivasi dengan kehadiran Sekretaris Daerah Kota Batam. Ia menjelaskan akan memberangkatkan tiga orang siswa untuk mengikuti Pra PON mewakili Provinsi Kepri. Katanya, PSHT Kota Batam sangat berterimakasih atas suport yang diberikan selama ini.

“Tiga orang yang akan berangkat mengikuti seleksi Pra PON adalah Daliah, Amelia dan Brandes. Mereka merupakan atlit wushu dan kick boxing yang akan mengikuti Pra PON ke Bogor. Mereka akan berangkat pada tanggal 19 Oktober 2023. Ada juga yang mengikuti Pra PON mewakili mahasiswa berjumlah dua orang,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *