Viral Video Siswa SD Dibully, Orang Tua Pelaku Diduga Mendukung

BATAMCLICK.COM: Viral video di media sosial memperlihatkan seorang siswa SD laki-laki menjadi korban bully teman-temannya di sekolah. Cerita tersebut dibagikan oleh sang kakak di media sosial Twitter melalui akun @Bintang10264642, Jumat (16/10/2021).

Sang pemilik akun mengaku geram dengan perilaku teman-teman adiknya yang kerap membully sang adik. 

Dalam video singkat yang beredar, tampak seorang siswa yang memakai kacamata sedang duduk di bangku kelas. Ia terlihat diganggu oleh tiga teman kelasnya. 

Siswa berkaca mata itu mendapat tindakan kekerasan fisik. Salah satu temannya memegang tangannya dan yang lain menamparnya. 

BACA JUGA:   Silih Berganti Bersama Masyarakat Operasionalkan Molen Di Betonisasi Jalan

Menurut  keterangan, siswa tersebut menjadi korban bully karena mendapatkan fitnah dari teman kelasnya sendiri. 

“Awalnya adek gw dituduh bikin memar kaki temannya, terus adek gw dapat bullying verbal tiap hari dan pernah geng sih anak tadi adek gw ama jambu rame-rame di lapangan,” ujar sang pemilik akun.

Lalu, ia pernah melaporkan aksi bully yang menimpa adiknya itu ke pihak sekolah. Namun, pihak sekolah tidak menindaklanjuti laporan tersebut.

“Ortu yg bully tau dan malah ngedukung anaknya, sempet ngancem adek gw juga. Lapor pihak sekolah tapi seakan gamau tau karna perbedaan kasta sosial,” ungkapnya. 

BACA JUGA:   Ketua DPRD Kepri Minta Gubernur Selektif dalam Assessment Pejabat

“Pliss bantu RT sebanyak banyaknya. Twitter please do your magic,” tambahnya.

Unggahan tersebut sontak viral dan disukai sedikitnya 42 ribu pengguna TikTok. Melihat video tersebut warganet memberikan beragam komentar. Mereka mengecam tindakan bully tersebut.

Setelah beberapa jam diunggah, akun Twitter resmi Pemerintah Kabupaten Jepara membalas unggahan sang pemilik akun.

Menurut akun @Jeparakabgoid, aksi tersebut sudah diselesaikan dengan baik. Akun tersebut juga menambahkan foto para siswa sedang bersalaman.

“Alhamdulillah, sudah dilakukan mediasi dan diselesaikan dengan baik, ya. Semoga kedepannya tidak terulang kembali,” tulis akun tersebut.(syt)

BACA JUGA:   Pemko Batam Kebut Vaksinasi Usia Pelajar

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *