Perkuat Sinergi Wujudkan Kepri Aman dan Nyaman

Satpol PP Keri Gelar Rakor, Hadirkan Seluruh Kabupaten Kota

BATAMCLICK.COM: Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) dan Penanggulangan Kebakaran Kepri, Hendri Kurniadi, menekankan pentingnya peran organisasi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban yang mendukung kesejahteraan masyarakat. “Kita harus memperkuat sinergi antarprovinsi dan antarkabupaten/kota untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan ketertiban umum di Kepri,” ujar Hendri di Hotel Asia Link, Pelita, Kota Batam, pada Kamis (16/5).

Hendri menyampaikan ajakan ini saat membuka Rapat Koordinasi Satpol PP dan Penanggulangan Kebakaran Tingkat Provinsi Kepri, yang dihadiri oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dari kabupaten/kota di Kepri.

Kehadiran para Kasatpol PP dan Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dari berbagai daerah seperti Tanjungpinang, Batam, Natuna, Anambas, Lingga, Bintan, dan Karimun menandakan komitmen bersama untuk memperkuat sinergi dan sinkronisasi program-program ke depan.

BACA JUGA:   BP Batam Gelar Sayembara Desain Masjid Nongsa dan Musholla Taman Kolam

Hendri mengucapkan terima kasih atas partisipasi kabupaten/kota dalam rapat koordinasi tersebut, yang merupakan langkah utama dalam memperkuat sinergi dan sinkronisasi demi kemajuan daerah. “Mari kita terus berbuat lebih baik lagi untuk kemajuan daerah ini,” ajak Hendri.

Satpol PP dan Damkar Kepri berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan dan mengembangkan program-program yang meningkatkan kompetensi petugas di seluruh kabupaten/kota. “Kita akan terus melaksanakan kegiatan Diklat dan sertifikasi yang diperlukan, seperti untuk petugas Damkar dan Polisi Pamong Praja,” tambah Hendri.

Setelah pembukaan oleh Hendri, para Kasatpol PP dari berbagai daerah menyampaikan permasalahan, harapan, dan rencana ke depan, begitu pula dengan lembaga-lembaga yang terkait dengan penanggulangan kebakaran.(All)