Peringatan Isra Mikraj Tingkat Kota Batam, Pemko Hadirkan Ustaz Hilman Fauzi

Batamclick.com, Pemerintah Kota (Pemko) Batam memperingati Isra Mikraj pada Sabtu 18 Februari 2023 yang dipusatkan di halaman Masjid Darul Ihsan, Tanjung Sengkuang, Batuampar.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengatakan, dalam peringatan Isra Mikraj 1444 H ini, pihaknya mengundang ustaz kondang, Hilman Fauzi yang juga dikenal ustaz milenial.

“Mari sama-sama kita peringati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW. Mudah-mudahan, apa yang disampaikan dalam tausiah Isra Mikraj nanti bisa bermanfaatkan, apa yang kita belum ketahui bisa diketahui,” ujar Rudi, Kamis (16/2/2023).

Peringatan Isra Mikraj nantinya dimulai pulul 19.30 WIB. Rudi mengatakan, peringatan Isra Mikraj ini sebagai renungan terkait perjalanan Rasul yang merupakan peristiwa sekali dalam sejarah. Namun, pelajaran yang bisa diambil dari peristiwa Isra Mikraj bisa sepanjang masa.

BACA JUGA:   Suka Cita Golkar Kepri Lebaran Bersama Anak Yatim Piatu di Tanjungpinang

“Kita gali hikmahnya (Isra Mikraj), ambil pelajarannya. Kami mengundang Ustaz Hilman Fauzi nanti yang ceramah,” katanya.

Untuk itu, Rudi berharap, dengan peringatan Isra Mikraj nantinya, selain menambah ilmu, bisa menerapkan nilai-nilai yang disampaikan melalui peristiwa Isra Mikraj tersebut.

“Banyak pelajaran yang bisa digali dari perjalanan Isra Mikraj. Mari kita duduk di majelis mendengarkan ceramah pada puncak peringatan Isra Mikraj tingkat kota Batam nanti,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *