Buka Kegiatan Assessmen dan Penilaian, Marlin Motivasi Guru PAUD Kota Batam

Batamclick.com, Wakil Gubernur Kepri, yang juga Bunda PAUD Kota Batam, Marlin Agustina Rudi membuka langsung kegiatan Assesmen dan Penilaian serta Kegiatan Pendidikan Holistik Berbasis Karakter di Hotel Harmonie One Batam Centre.

Marlin mengatakan guru PAUD memiliki peranan yang penting dalam membentuk karakter anak sejak dini. Karena itu dengan Assesmen dan Penilaian diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan baru para guru-guru PAUD di Kota Batam.

“Mudah-mudahan guru PAUD dapat terus menjadi guru hebat, dapat mewujudkan pendidikan yang berkarakter bagi anak,” kata Marlin, Kamis (16/02/2023).

BACA JUGA:   Danrem 033/Wira Pratama Pimpin Sidang Pantukhir Cata PK TNI AD Reguler Gel I TA 2022

Dalam kesempatan itu pihaknya juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pemko Batam melalui Dinas Pendidikan telah melaksanakan kegiatan kegiatan assessmen dan penilaian ini.

Menurutnya Pemko Batam selama ini juga berkomitmen menganggarkan kegiatan-kegiatan seperti ini yang dapat menambah wawasan bagi guru PAUD. Bahkan saat Covid-19 melanda, anggaran untuk guru PAUD tetap dialokasikan.

“Terimakasih untuk Dinas Pendidikan dan juga Pak Wali Kota (Muhammad Rudi),” katanya.

Marlin juga mengungkapkan sebagai Bunda PAUD dan Bunda Literasi, pihaknya sudah menyusun banyak program untuk mendukung pembentukan karakter anak.

BACA JUGA:   Cen Sui Lan Jadi Bendahara Mudik Nasional Partai Golkar, Dampingi Ketum Golkar Airlangga Lepas 500 Pemudik

“Jadi sudah banyak program yang kita susun untuk anak-anak kita,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Batam, Hendri Arulan serta sejumlah pimpinan OPD Kota Batam lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *