Bestie Thrifting Carnaval, Pilihan Liburan Akhir Pekan di Kota Batam

Batamclick.com, Batam – Crystal Production bersama PT Tata Bangun Sejahtera selaku pengembang Mega Techno City (MTC) Apartment kembali bekerjasama menggelar event spektakuler yakni Bestie Volume 3 dengan tema Bestie Thrifting Carnaval.

Acara ini bakal diisi dengan beragam hiburan atraktif mulai dari penampilan artis, performa Disc Jockey (DJ), aneka lomba hingga bazar kuliner yang memanjakan selera.

Public Relation MTC Apartment, Desi Nurmayani mengatakan, Bestie Thrifting Carnaval digelar di lapangan Mega Techno City, Batubesar, Nongsa selama empat hari ke depan.

“Acaranya nanti (Bestie Thrifting Carnaval) akan berlangsung dari tanggal 15-18 September 2022,” ujar Desi, Rabu (14/9/2022).

BACA JUGA:   Pranala Fest 2022 Sukses Digelar, 2500 Tiket Habis Terjual

Sepanjang event itu, kata dia, akan banyak hiburan dan bazar kuliner yang bisa dinikmati pengunjung Bestie Thrifting Carnaval. Total, ada 70 tenant yang ikut meramaikan event kali ini.

“Untuk tenant kuliner sebanyak 48, kemudian ada 22 unit tenant thrifting,” katanya.

Tak hanya berburu kuliner, lanjutnya, pengunjung Bestie Thrifting Carnaval disuguhkan beragam hiburan selama empat hari penyelenggaraan event.

“Ada juga lomba yang kami gelar seperti gitar battle, fashion show, zumba, bass battle hingga drum battle,” sebutnya.

Untuk hiburan, masih kata Desi, akan tampil Polisi Rocker, Abracadabra, DJ Chilla, Down Limit, pedangdut Ayu Caramel, DJ Rizky Rozka, Scarlett, DJ Moyzee, dan banyak hiburan lagi.

BACA JUGA:   Pegawai Staf dan Keluarga Anggota DPRD Batam Jalani Vaksinasi Covid-19, Nuryanto: Tetap Patuhi Protkes

Ia menyampaikan bahwa, Bestie Thrifting Carnaval mendapat dukungan dari Sosro, Vivo, Oppo, Prima, Max Phone, dan Realme.

“Event ini menjadi pilihan berlibur warga Batam, jadi jangan ketinggalan ya,” imbuhnya.

Ia berharap, dengan adanya event ini juga mendukung Pemerintah Kota (Pemko) Batam dalam memulihkan pariwisata dan ekonomi di masa pendemi.

“Semoga warga bisa mendapat hiburan, dan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) bisa bangkit lagi. Kami juga berharap agar event yang kerap digelar menjadi daya tarik bagi wisatawan,” tutupnya. (***)

BACA JUGA:   DPRD Kepri Soroti Potensi Pasir Laut yang Dicuri