Kocak! Viral Video Pemuda Berkostum Pocong Bangunkan Sahur

Batamclick.com, Video cara nyeleneh membangunkan sahur di bulan puasa ini lagi-lagi menjadi viral di media sosial. Warga dari suatu daerah terlihat ramai-ramai mengarak pemuda berkostum pocong saat sahur.

Peristiwa ini dibagikan oleh akun Instagram @jakarta.keras. Hingga berita ini dibuat, video itu telah disaksikan hampir 600 ribu kali dan banjir ribuan komentar dari warganet. 

“Bangunin sahur dimana ni?,” tanya @jakarta.keras di caption akun Instagram seperti dikutip dari BeritaHits.Id, Rabu (14/4/2021).

Pocong tersebut merupakan salah seorang warga. Ia memakai kain putih dan diikat layaknya pocong. Wajahnya juga turut dirias hingga terlihat menyeramkan.

Setelah menyerupai pocong, ia kemudian diarak menggunakan motor bersama dua orang. Salah seorang warga bertugas menyetir motor, sedangkan yang satu memegang tubuh pocong itu agar tidak jatuh dari motor.

BACA JUGA:   Ferdy Sambo Minta Maaf ke Kapolri karena Telah Berbohong

Saat mulai membangunkan warga setempat untuk sahur, pocong itu justru menari gila-gilaan di atas motor. Ia terlihat menggoyang-goyangkan kepalanya saat motor berjalan.

Pemandangan itu sontak membuat sebagian orang yang melihat merasa ngeri dan ingin ketawa ngakak di saat bersamaan. Apalagi, pocong itu tidak sendirian.

Terlihat ada juga hantu menyerupai kuntilanak yang dibawa oleh motor lain. Keduanya berdiri memimpin sekelompok warga yang mengendarai motor keliling kampung.

Warganet yang melihat video itu langsung membanjiri kolom komentar. Mereka menuliskan beragam komentar dari kocak hingga sindiran atas aksi liar pocong tersebut.

BACA JUGA:   Saran Messi Pergi Dari Barcelona

“Setan udah gak ada harga dirinya. Bukannya di kurung malahan di pamerin,” komentar warganet.

“Azab dibangunin sahur marah-marah,” ujar warganet.

“Bangunin sahurnya anti mainstream ya,” celutuk warganet.

“Pocong kaya lagi open BO, butuh duit buat balik kampung,” tulis warganet yang lain.

“Pantesan dicariin di liang kubur nggak ada, tahunya ikut sahur on the road,” tambah lainnya.

“Setan aslinya pasti ketawa tuh,” sahut warganet.

Video yang menjadi viral di Instagram itu bisa disaksikan di sini.

(deek)

sumber: suara.com