Dipaksa Atta Buat Test Pack , Aurel Hermansyah Akui Tertekan dan Stres

BATAMCLICK.COM: Atta Halilintar diam-diam membelikan istrinya, Aurel Hermansyah test pack saat menjalani bulan madu di Bali. Dia mengaku penasaran apakah Aurel Hermansyah sudah positif hamil atau tidak.

Hal itu terungkap dari video ‘ATTA Beli Testpack AUREL Cek kehamilan’ yang diunggah di akun YouTube Atta Halilintar pada Kamis (15/4/2021).

“Gue mau beli testpack, soalnya kan kita sudah seminggu lebih. Aku sih pengen tes aja. Apapun hasilnya kita nggak boleh kecewa. Karena itu kan semuanya atas izin Allah,” kata Atta Halilintar.

“Soalnya temen-temen aku seminggu setelah nikah ada yang sudah dua garis, jadi aku penasaran banget,” sambungnya lagi.

BACA JUGA:   Satgas Penanganan Covid-19 Batam Lakukan Rapid Test Antigen Massal di Rusun BP Batam Bida Ampar

Selanjutnya, Atta Halilintar pun menuju toko buat membeli sejumlah merek test pack. Setibanya di penginapan, Atta Halilintar pun memberikan test pack itu kepada Aurel Hermansyah.

Melihat itu, anak Anang Hermansyah itu langsung terkejut.

“Ayang aku belum kali,” ucap Aurel Hermansyah.

“Yah nggak apa-apa kali,” jawab Atta Halilintar.

YouTuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia itu pun mencoba menenangkan Aurel Hermansyah. Dia mengaku tidak masalah meskipun hasilnya nanti masih negatif hamil.

“Tapi aku deg-degan,” tutur Aurel Hermansyah

“Sayang kamu nggak usah dibikin stres apa pun hasilnya kita terima. Santai aja sayang jangan stres,” jelas Atta Halilintar.

BACA JUGA:   Solskjaer Sudah Temukan Posisi Ideal untuk Mason Greenwood

Barulah kemudian Aurel Hermansyah mencoba salah satu test pack yang dibeli suaminya itu. Sayangnya hasilnya belum menunjukkan dua garis.

“Belum,” ujar Aurel Hermansyah.

Kejadian ini pun membuat Aurel Hermansyah berpesan kepada suaminya itu. Dia menyatakan kalau tertekan apabila dipaksa terus-terusan buat test pack.

“Aku nggak mau kayak gini-gini. Jangan gitu ntar aku jadi stres. Karena kamu neken aku kayak gitu,” jelas Aurel Hermansyah.

“Nggak, jadi kita tahu. Yah nggak apa-apa kan kita baru 11 hari nikah,” sahut Atta Halilintar mencoba menenangkan.

BACA JUGA:   Sinergritas TNI-Polri Berjibaku Ikut Mensukseskan pelaksanaan TMMD

Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah di Hotel Raffles, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/4/2021). Pernikahan itu digelar mewah dengan dihadiri tamu dari berbagai kalangan.(syt)

sumber:suaracom