Danramil Wanareja : Perkokoh Silaturahmi dan Tingkatkan Ibadah di bulan Suci Ramadhan

Cilacap  – Dalam semangat kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi, Danramil 16/Wanareja Letda Czi Gunadi dan Forkopimcam Wanareja melaksanakan Buka Puasa Bersama di Balai Desa Purwasari dan dilanjutkan Sholat Tarawih di Masjid Nurul Mahmud yang berada di Dusun Gayamsari RT 04 RW 04 Desa Purwasari, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap, Kamis (14/03/2024). 

Acara ini dihadiri oleh Forkopimcam Wanareja dan warga sekitar. Suasana kebersamaan terasa kental di antara masyarakat yang turut hadir dalam acara ini dengan menu berbuka yang disajikan secara berlimpah.

Setelah berbuka puasa dan Sholat Maghrib dilanjutkan Sholat Isya serta Sholat Tarawih berjamaah. Para peserta bersama-sama melaksanakan ibadah dengan khidmat, mengiringi langkah-langkah menuju keberkahan di bulan suci Ramadhan 1445 H.

BACA JUGA:   Rumah Nyoto Di Pasang Pintu Dan Jendela oleh Satgas TMMD

Dalam sambutannya, Danramil 16/Wanareja menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang telah hadir, serta mengajak untuk terus memperkokoh tali silaturahmi dan meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk mempererat hubungan antar masyarakat,” terang Danramil.

(ss)