Pelaksanaan TMMD 110/ Kodim 1201 Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

LANDAK – Pelaksanaan TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke tetap mengedepankan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) demi mencegah penularan Covid-19.

Setiap melaksanakan kegiatan, personil TNI dan masyarakat yang terlibat tetap menjalankan prokes dengan mengenakan masker, sering mencuci tangan dan kesehatan masing-masing diperiksa secara rutin oleh tim medis.

“Selain menerapkan bagi personil kami sendiri di dalam Satgas TMMD, kami juga mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan mencegah penularan Covid-19. Kita semua harus peduli mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19,” kata Dansatgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak, Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto, Minggu (14/03/2021).

BACA JUGA:   Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Awali Pengabdian dengan Doa dan Apel Pagi

Dikatakannya, untuk memberi pemahaman kepada masyarakat, sebelumnya telah dilaksanakan penyuluhan tentang bahaya dan pencegahan Covid-19. Untuk melaksanakan kegiatan itu, Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Landak.

“Kami juga membagikan masker kepada warga yang beraktifitas di luar rumah untuk mencegah penularan Covid-19. Kami ingin kegiatan TMMD berjalan lancar dan anggota Satgas TMMD bersama masyarakat juga tetap menjaga kesehatan, khususnya mencegah penularan Covid-19,” tutup Dansatgas. (pendim1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *