Berikan Motivasi Dan Semangat, Ketua Persit KCK Cabang XVIII Jenguk Anggota Yang Sakit

Cilacap – Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap Ny. Dinda Andi Yuliazi beserta pengurus besuk Ny. Wasiyatun istri Sertu Harih Suwargi Babinsa Koramil 15/Karangpucung yang sedang sakit di kediamannya yang berlokasi di Dusun Purbayasa Desa Sindangbarang Kecamatan Karangpucung, Kamis (14/12/2023).

Selain sebagai bentuk kepedulian seorang Ketua Organisasi kepada anggotanya, kegiatan tersebut merupakan suatu sikap yang patut dihargai bahkan dapat menumbuhkan motivasi, simpati serta rasa kasih dan sayang dalam ikatan persaudaraan di hati para anggota Persit. 

Ketua Persit KCK Cabang Kodim 0703/Cilacap mengatakan, selain menjenguk ia juga memberikan motivasi kepada Ny. Wasiyatun yang sedang sakit beserta keluarga untuk tetap bersabar dan bertawakal kepada Tuhan YME agar cepat sembuh dari sakitnya.

BACA JUGA:   Dandim 0613 Ciamis Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an 1443 H Tingkat Kota Banjar

“Ibu harus tetap semangat, hatinya harus bahagia dan tidak boleh stress, karena dengan terus merasa bahagia dapat meningkatkan imun tubuh yang baik sehingga kesehatan lebih cepat dipulihkan,” tuturnya.

Selain itu, Ny. Dinda Andi Yuliazi, dalam kunjungan tersebut juga memberikan semangat kepada Ny. Wasiyatun dan keluarganya untuk terus menjalani pengobatan agar segera dapat beraktifitas kembali.

Dalam pengakuannya, Ny. Wasiyatun merasa takut makan sayur karena beranggapan bahwa ada beberapa jenis sayur yang harus dihindari karena asam uratnya juga turut kambuh. Menanggapi hal tersebut, Ny. Dinda Andi Yuliazi menyarankan agar tetap memperbanyak mengkonsumsi sayur. 

BACA JUGA:   Tumpahkan Bahan Cor Dari Perut Molen Untuk Sukseskan Pembangunan Jalan

“Kami seluruh anggota Persit selalu berdoa untuk kesembuhan Ibu, jadi harus semangat untuk tetap melakukan pengecekan kondisi kesehatan serta banyak mengkonsumsi sayur,” harap Ny. Dinda Andi Yuliazi.

(R15)