Viral Anak Tiri Larang Anak Kandung Minta Uang Jajan ke Ayah, Omongannya Bikin Sakit Hati

BATAMCLICK.COM: Viral di media sosial curhatan seorang wanita yang mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari salah satu anggota keluarga ayahnya yang telah menikah lagi.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok, Senin (13/9/2021), tampak seorang wanita memutar pesan suara yang ia dapat dari anak tiri ayahnya.

Sang ayah diketahui telah menikah lagi dengan wanita yang juga sudah mempunyai anak.

Disebut mengemis ke ayah kandung

Dalam pesan suara tersebut, sang anak tiri meminta wanita tersebut untuk tidak meminta uang kepada ayahnya. Ia beralasan sang ayah sudah mempunyai keluarga baru yang harus dinafkahi.

BACA JUGA:   Artis N Positif Covid-19 Tapi Ngotot Syuting, Warganet: Natasha Wilona?

“Ya kamu kalau nggak kekurangan uang ngapain kamu ngemis-ngemis sama ayahku di sini, namanya sudah kawin sama bundaku sampai punya adik dua, ya udah jadi orang tuaku,” ujar sang anak tiri dalam pesan suara yang diputar di video tersebut.

Wanita tersebut merasa kesal karena dilarang meminta uang jajan ke ayah kandungnya sendiri. Meskipun begitu, ia menyebut bahwa uang jajannya saat ini lebih banyak dari pada uang jajan anak tiri ayahnya.

“Omongan anak tiri bapak gue yang iri haha. Minta uang sama bapak kandung sendiri dibilang ngemis,” tulis wanita tersebut dalam videonya.

BACA JUGA:   Enrique Tak Khawatir Pedri Kelelahan Usai Diforsir Barcelona

“Sorry say, uang jajan gue lebih banyak daripada punya lu. Untung masih dibiayain masih aja iri haha,” lanjutnya.

Tanggapan warganet

Melihat video itu, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku kesal dengan perkataan yang dikirim lewat pesan suara itu.

“Sakit hati gue dengernya, sumpah gedeg,” komentar salah seorang warganet.

“Kok nggak malu ya itu orang?” tanya salah satu warganet.

“Eh buset anak kandung mah berhak bos, lu anak tiri mah anak tiri aja nggak usah belagak mau jadi anak kandung, lawak,” ujar warganet lain.

BACA JUGA:   Rudi Ajak RT dan RW Melawan Covid-19 dan Mendukung Pembangunan Batam

“Yang namanya cerai, walaupun ayah udah menikah sama orang lain, seorang ayah harus memenuhi kewajibannya kepada anak kandung,” ujar warganet lain.

“Gedeg banget gue. Kalau gue udah tak caci maki balik tak malu-maluin,” sahut salah satu warganet.

“Hajar yang kaya gitu mah, kesel aing,” komentar salah satu warganet.(syt)

sumber:suaracom