Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P mengajak kepada semua pihak untuk berbagi membantu masyarakat tidak mampu

BATAMCLICK.COM, Pati – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia jajaran Kodim 0718/Pati menggelar rangkaian kegiatan bhakti sosial (Bhaksos) dan karya bhakti.

Kegiatan bhaksos serta karya bhakti di seluruh jajaran Kodam IV/Diponegoro secara serentak juga dilaksanakan secara virtual bersama Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Widi Prasetijono.

Rangkaian kegiatan di wilayah Kodim 0718/Pati hari ini senin 14 Agustus 2023 yakni pembagian sebanyak 200 paket sembako kepada Veteran, KBT (Keluarga Besar TNI) dan anak stunting serta masyarakat kurang mampu dipusatkan di Gedung Juang 45 kabupaten Pati.

BACA JUGA:   Apel Kesiapan dan Ikrar Bersama Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024

Hadir Dalam Kegiatan Di Gedung Juang 45 : Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P M.I.P, anggota DPRD Pati Hj. Endah Sri Wahyuningati, para Perwira 0718/Pati dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXIX Dim 0718/Pati Ny. Tiwi Catur Irawan.

Dalam sambutan Dandim Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P mengajak kepada semua pihak untuk berbagi membantu masyarakat tidak mampu di kabupaten Pati,

“Besar harapan kami dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban kebutuhan keluarga bapak/ibu sekalian, mohon diterima dan kita doakan semoga kebaikan dari para donatur dibalas oleh Allah SWT,” kata Dandim.

BACA JUGA:   Bersama Rakyat, TNI Bangun Jembatan Penghubung

“Saya selaku Komandan Kodim 0718/Pati mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan bhakti sosial memperingati HUT ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia,”pungkasnya.( nartopendimpati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *