Jumat Curhat, Kapolsek Bengkong Temui RT dan RW Bengkong Laut

Batamclick.com, Batam – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bengkong, AKP Muhammad Rizqy Saputra memberi atensi berbagai keluhan warga yang disampaikan saat kegiatan Jumat Curhat.

Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di Taman Pendidikan Qur`an (TPQ) Al-Ikhlas, Kelurahan Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong menghadirkan sejumlah tokoh masyarakat dari RT-RW dan jajaran pejabat utama Polsek Bengkong.

“Jumat Curhat ini adalah upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, saran dan masukan dari warga terhadap berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat,” sebut Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH.,SIK.,MH Melalui Kapolsek Bengkong Akp Muhammad Rizqy Saputra, STK.,SIK., M.Si, Jumat (14/7/2023).

BACA JUGA:   Jefridin Senang Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan pilih Batam untuk Study Tiru

Kapolsek Bengkong mengatakan, telah mendengarkan curhatan tokoh masyarakat pada sesi setiap pelaksanaan Jumat Curhat yang diselenggarakan sudah beberapa kali di tingkat Polsek-Polsek jajaran di Kota Batam.

“Jumat Curhat merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan tujuan untuk menerima keluhan masyarakat secara langsung,” ujar Perwira yang baru naik pangkat setingkat lebih tinggi ini.

Kapolsek Rizqy menegaskan, Polsek Bengkong membuka ruang komunikasi dengan masyarakat melalui program Jumat Curhat ini agar dapat mengetahui apa yang harus di kerjakan dan diperbaiki dalam pelaksanaan tugas-tugas Polri ke depannya.

BACA JUGA:   Kepa: Mau Main Lebih Banyak di Chelsea

Salah seorang tokoh masyarakat, Nur Alifah mengatakan, banyak keresahan warga yang masih terjadi seperti tindak pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor terjadi pada malam hari di lingkungan RW 05 Bengkong Kodim.

“Tindak pidana Curanmor masih saja terjadi di lingkungan kami ini dan biasanya beraksi pada jam-jam tengah malam dan dini hari, kisaran pukul 01.00 dan 02.00 WIB dini hari,” ujar wanita yang juga selaku Ketua RW di Bengkong Laut itu.

Masyarakat juga meminta kepada jajaran Polsek Bengkong untuk meningkatkan patroli malam karena dimana-mana sering terjadi pencurian, balapan liar hingga remaja yang nongkrong hingga larut malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *