Satgas TMMD dan Warga Kebut Plesteran Dinding Rumah Pak Kasmo

Batamclick.com, PATI – Dalam upaya mengejar target waktu penyelesaian program sasaran utama TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 TA. 2021 Kodim 0718/Pati, yang terpusat di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Satgas TMMD dibantu masyarakat Desa Tamansari bersama-sama mengerjakan penyelesaian plesteran dinding rumah pak Kasmo, (13/06/2021).

Karena dinding rumah Pak Kasmo semua sudah selesai dikerjakan, kini masuk pada tahap pemlesteran yang kemudian dilanjutkan dengan tahap finishing atau menghaluskan dan pengecatan.

Penambahan semen untuk menghaluskan dinding, dalam bahasa sehari-hari di Desa Tamansari disebut acian. Disini kekompakan masyarakat bersama Satgas TMMD terlihat jelas, karena mereka bahu membahu dan bekerja sama dengan cara bergotong royong, hal tersebut menunjukan kegiatan kemanunggalan TNI bersama rakyat terwujud secara nyata.

BACA JUGA:   KPJ Pasir Gudang Terdepan Tangani Keluhan Jantung

Anggota Satgas TMMD, Serda Totok merasa sangat senang dengan bantuan dan kebersamaan masyarakat Desa Tamansari. “Dengan adanya bantuan masyarakat kepada kami, membuat pekerjaan kami lebih cepat dari waktu yang ditetapkan”, jelasnya.

Oleh sebab itu Serda Totok sangat optimis pelaksanaan program TMMD dengan sasaran utama pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Tamansari khususnya di rumah milik pak Kasmo akan diselesaikan tepat waktu, ( Pendim ). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *