Kasihan, Warung Pak Slamet Sepi Pembeli

Batamclick.com, Pati – Tidak seperti warung kopi lainya, warung milik Bapak Slamet (72) terlihat sepi pembeli bahkan tidak ada pembeli sama sekali. Pemandangan tersebut menarik perhatian Serda Fajar anggota TNI Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim untuk mampir ke warung Slamet.

Slamet sedang duduk di bangku depan warungnya ketika dihampiri Fajar. Dengan wajah memelas (kasihan) menunggu pembeli datang. Seperti biasa, Fajar langsung menyapa dan memberikan salam kepadanya, Minggu (13/6/2021).

Fajar mengatakan bahwa Ia menyadari kenapa warung Pak Slamet yang berada Dukuh Kemiri, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, ini sepi pembeli. Dilihat dari kondisi bangunan warung saja sudah tidak menarik di tambah letaknya jelas kurang stategis, kebersihan sangat kurang. Jadi pembeli enggan singgah di warungnya, karena orang mencari warung kopi bukan sekedar minum kopi tapi kenyamanan yang lebih diutamakan.

BACA JUGA:   Acara Ulang Tahun Gagal, Rizky Billar Ganti Berdonasi Satu Truk!

“Semoga warung Pak Slamet ada perhatian dari Pemerintah desa untuk merehab warung kopinya yang sekaligus rumahnya. Pasalnya, hanya warung inilah yang menjadi penghasilan sehari-hari. Saya berjanji selama pelaksanaan TMMD akan mengajak teman-teman untuk ngopi disini,” ujarnya. (0718)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *