Instansi Lintas Sektoral Turut Mendukung Program TMMD Reg.111 Kodim Pati

Batamclick.com, Pati-Program TNI Manunggal Membangun Desa yang sering dikenal dengan nama TMMD merupakan program unggulan TNI AD dalam melaksanakan program-programnya dalam pembinaan territorial.

Program tersebut merangkul seluruh instansi yang ada serta masyarakat untuk bersatu guyub mensukseskan program TMMD dalam rangka membantu pemerintah dalam pemerataan pembangunan infrastruktur diwilayah.

Kekompakan dan komitmen tersebut terlihat pada papan baliho serta papan pamphlet yang dipasang disepanjang jalan desa Tamansari yang menunjukkan kepada semuanya bahwa program TMMD adalah dipersenbahkan untuk masyarakat.

Salah satu papan baliho tersebut terbaca dari Instansi Balingtan (Balai Penelitian Lingkungan Pertanian) yang berkedudukan di desa Sidomukti kecamatan Jaken.

BACA JUGA:   Andrea Pirlo Out?

Kopda Pujiyanto salah satu anggota satgas terlihat memegang serta memasang baliho tersebut menyampaikan bahwa baliho serta papan pamphlet serupa ini banyak dipasang dari instansi terkait.

“Banyak kami pasang baliho serta papan pamphlet seperti ini selama dua hari ini,”kata Kopda Pujiyanto.Minggu,(13/06/2021).