Tercepat Bayar Tagihan Listrik, Rumah Dinas Imigrasi dapat Televisi 50 inch

BATAMCLICK.COM: bright PLN Batam kembali menyerahkan hadiah kepada sejumlah pelanggan setia bright PLN Batam dalam program apresiasi pelanggan pembayaran listrik tercepat pada Triwulan I tahun 2022, Rabu (13/4/2022) kemarin.

Vice President of Public Relations bright PLN Batam, Bukti Panggabean menjelaskan pemenang yang mendapat hadiah itu merupakan pelanggan setia bright PLN Batam yang membayar rekening listrik tepat waktu atau di awal bulan terhitung tanggal 1-5 setiap bulannya.

“Jadi untuk pelaksanaan pengundian hadiah dilakukan setiap 3 bulan sekali. Bagi pelanggan yang berturut-turut membayar listrik dibawah tanggal 5 setiap bulannya selama 3 bulan itu akan kita lakukan pengundian,” kata Bukti saat diwawancarai expossidik.com, Kamis (14/4/2022).

BACA JUGA:   Sambut Pulihnya Sektor Pariwisata, Marlin Ajak Ciptakan Menu Sehat dan Berkualitas

Kata Bukti, bright PLN Batam akan tetap mempertahankan program tersebut kedepannya sehingga lewat program ini dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam membayar tagihan biaya listrik tepat waktu.

Untuk periode ini, adapun pemenang yang berhak mendapatkan hadiah dari bright PLN Batam ada 43 pelanggan dengan hadiah utama yakni, 1 unit TV 50 inch yang dimenangkan oleh Rumah Dinas Imigrasi dan 1 unit Kulkas 2 pintu dimenangkan oleh Andry Rahmadeni.

Sementara itu, untuk penyerahan hadiah utama 1 unit Kulkas 2 pintu diserahkan langsung oleh Senior Manager Retail Batuaji PT PLN Batam, Pita Sriulina Pangaribuan kepada pemenang warga Batuaji.(dan)

BACA JUGA:   Griezmann Dan Dembele Melakukan Rasis Kepada Orang Asia