Cerita Reza Rahadian Ingin Datangi Kedutaan Iran demi Temukan Sang Ayah

BATAMCLICK.COM: Kehidupan Reza Rahadian terbongkar soal dirinya ternyata tidak pernah bertemu sang ayah sejak masih bayi. Di usia yang sudah menginjak 34 tahun ini, ia pun tidak pernah bertemu dengan sang ayah.

Reza ternyata selalu berusaha mengelak setiap ditanya tentang sosok ayahnya. Bahkan ketika ditanya orang lain, ia selalu menjawab ayahnya sudah meninggal dunia.

“Gue pernah ngomong bokap gue meninggal saat gue kecil. Itu karena gua nggak tahu mesti ngomong apa. Itu supaya orang-orang nggak terus-terusan tanya tentang itu,” ujar Reza Rahadian, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network.

BACA JUGA:   Anis Baswedan Soan ke Habib Novel

Aktor kelahiran Bogor ini tidak pernah menyerah meski sang ayah meninggalkan dirinya sejak kecil. Ia pun pernah berkeinginan mendatangi kantor kedutaan Iran untuk mengetahui keberadaannya.

“Gue pernah kepikiran sampai gue akan ke kedutaan Iran. Gue nggak tahu itu ada apa nggak di Indonesia tapi setahu gue ada,” ungkap Reza.

“Gue mau cari nama ini (nama sang ayah), kira-kira masih ada apa nggak, minimal gue tahu lah masih hidup atau tidak,” sambungnya.

Sayangnya, percobaan Reza mencari nama sang ayah tidak membuahkan hasil. Nama ayahnya terhitung sangat pasaran hingga susah dikenali satu per satu.

BACA JUGA:   Amsakar Dorong Pemuda Punya Terobosan Untuk Membangun Batam

“Tapi setelah searching, iseng-iseng, nama itu banyak banget, nama bokap gue itu banyak banget, dan mukanya hampir sama rata-rata. Mungkin ini bapak gua, mungkin ini, bukan lagi mungkin ini. Gue agak bingung. Mereka semua kelihatan mirip.” ungkap Reza Rahadian.(syt)

sumber:insertlive