Sinergi TNI dan Warga dalam TMMD 110/Kodim 1201

LANDAK – Kekompakkan antara Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak dengan masyarakat terlihat dari kebersamaan dalam membangun jembatan yang menghubungkan Dusun Keronang dan Dusun Palah di Desa Keronang, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

“Pembangunan jembatan dilakukan agar transportasi masyarakat di wilayah tersebut menjadi lancar dalam beraktifitas sehari-hari dan memudahkan jalan usaha tani,” ujar Serda Ramlan, personil Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak, Sabtu (13/3/2021).

Lebih lanjut dijelaskan, pembangunan jembatan diatas sungai yang menghubungkan dua dusun tersebut merupakan pekerjaan yang cukup sulit. Karena pengecoran dilakukan dengan melansir material dan dukungan air saat musim kemarau sekarang ini.

BACA JUGA:   Anggota Satgas Membakar Kayu Untuk Mengusir Nyamuk

Namun dengan semangat dan kerja keras yang dilakukan prajurit Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak bersama warga setempat tetap berjalan diharapkan pembangunan jembatan konstruksi beton selesai tepat waktu.

“Pembangunan jembatan ini nanti hasilnya dapat dirasakan masyarakat Dusun Palah dan Dusun Keronang dalam kelancaran transportasi sehari-hari maupun jalan usaha tani untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian bagi masyarakat Desa Tolok dan sekitarnya,” tutup Serda Ramlan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *