Polsek Kundur Gelar Apel Pasukan Pengamanan STQ ke-XIII

BATAMCLICK.COM, Karimun – Polsek Kundur, di wilayah hukum Polres Karimun melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke-XIII Kabupaten Karimun yang dilaksanakan di Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun.

Kapolsek Kundur, Kompol Fettermen dalam siaran pers yang dikirim Humas Polres Karimun, Minggu (14/3/2021), menyebutkan menjelang pelaksanaan STQ ke-XIII Kabupaten Karimun tahun 2021 di Kecamatan Kundur, Polsek Kundur menggelar apel pasukan.

Ia menjelaskan bahwa pelaksanaan STQ tersebut pelaksanaannya dijadwalkan mulai pada Senin (15/3/2021) besok dan akan berlangsung hingga Kamis (18/3/2021).

BACA JUGA:   Satu Pasien Covid-19 di Karimun Meninggal Dunia, Total Jadi 160 Orang

“Jumlah Peserta yang akan mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Ke XIII Tingkat Kabupaten Karimun Di Kecamatan Kundur Tahun 2021 sebanyak 200 beserta pendamping,” kata Fettermen.

Apel Gelar Pasukan ini, kata Fettermen, dalam rangka kesiapan pengamanan pelaksanaan STQ Tingkat Kabupaten Karimun tahun 2021 yang dilaksanakan di Kecamatan Kundur.

Menurutnya, kesiapan pengamanan ini dilakukan dalam upaya pelaksanaan STQ Tingkat Kabupaten Karimun dapat berjalan dengan sukses dan sehat dengan menerapkan protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

Lanjut Fettermen, dengan adanya apel kesiapan pengamanan ini, maka semua pihak dan instansi yang turut mengamankan pelaksanaan kegiatan STQ ini.

BACA JUGA:   Kecamatan Moro Ungguli Semua Kafilah dan Jadi Juara Umum STQ Kabupaten Karimun ke XIII

Mereka dapat melaksanakan tugas dan fungsi, selain keamanan juga pencegahan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Jadi Apel ini melihat kesiapan para petugas pengamanan yang akan membantu pengamanan pada pelaksanaan STQ ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan sehat dengan menerapkan protokol kesehatan,” Fettermen berharap.

Sumber: BATAMTODAY