Hilangkan Lelah, Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Memancing Bersama Warga

LANDAK – Untuk menghibur diri setelah bekerja Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak ikut memancing bersama warga di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

Aktifitas memancing ini dilakukan Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim Mempawah – Landak, Prada Benli bersama warga untuk mengisi waktu istirahat dan menyalurkan hobi di sore hari sekaligus mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat Desa Tolok.

Menurut Prada Benli, dengan memancing dapat menghilangkan rasa jenuh dan lelah, karena sambil memancing dia bercanda dengan warga setempat.

BACA JUGA:   Excavator Mini Yang di Gunakan Anggota Satgas TMMD Tekor Aki

“Selain menyalurkan hobi, memancing juga dapat menghilangkan rasa jenuh, karna kami bisa bersenda gurau barsama masyarakat,” ujar Prada Benli, Anggota Satgas TMMD 110/Kodim Mempawah – Landak, Sabtu (13/03/2021).

Pun demikian dengan Ali, salah seorang warga Desa Tolok yang membantu Anggota Satgas TMMD 110/Kodim Mempawah – Landak mengerjakan pengerjaan fisik mengatakan, memancing bersama ini tidak hanya menyalurkan hobi, namun bisa berbagi pengalaman dan pengetahuan.

“Seru dan asik bisa meluangkan waktu untuk menyalurkan hobi bersama dengan Bapak-bapak TNI. Sambil berbagi pengalaman. Semua Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim Mempawah – Landak sangat akrab dengan masyarakat disini,” ucap Ali, warga Desa Tolok. (pendim1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *