Central Group Gandeng GRC Board dan Rajawali dalam Pembangunan

Batamclick.com, Batam – Central Group, perusahaan developer properti terbesar, ternama, terpercaya dan inovatif di Kota Batam menjalin kerjasama dengan PT Bangunperkasa Adhitamasentra produsen papan semen merk GRC Board dan PT Niagapratama Sukses Abadi distributor GRC Board, Semen Rajawali, serta Semen Tiga Roda di Batam.

Kerja sama itu dalam bentuk penandatanganan kesepakatan Memorandum of Understanding (MoU) antara Chief Executive Officer (CEO) Central Group, Princip Muljadi, bersama Direksi PT Bangunperkasa Adhitamasentra, Veronica S. Rachim dan Manager Operasional PT Niagapratama Sukses Abadi, Ignatius Herman.

Rangkaian kegiatan tertuang dalam acara Signing Ceremony MoU Material Supply Between Central Group bertempat di Hotel Santika Batam Center, Batam, Jumat (13/10/2023).

CEO Central Group, Princip Muljadi mengatakan kerja sama tersebut menyangkut kesiapan PT Bangunperkasa Adhitamasentra dan PT Niagapratama Sukses Abadi menyuplai material bangunan berupa GRC Board dan Semen Rajawali untuk proyek-proyek Central Group dengan harga yang kompetitif dan dengan pembayaran yang fleksibel.

BACA JUGA:   Realisasi Investasi Meningkat, Muhammad Rudi Optimistis Pertumbuhan Ekonomi Batam Tumbuh Signifikan

Penandatanganan MoU ini juga sebagai jembatan bagi kontraktor untuk mendapatkan material langsung dari produsennya berupa GRC Board dan semen Rajawali dengan harga terbaik dan pembayaran yang fleksibel.

“Sehingga dalam mengerjakan proyek Central, teman-teman kontraktor bisa lebih bagus, tujuannya ke situ. Kami percaya kalau kontraktor sudah mendapatkan yang terbaik mereka akan punya hati dan fokus mengerjakan proyek-proyek kami sehingga lebih bagus. Sejalan dengan konsep Central yang memberikan nilai tambah, bangunan terbaik dengan harga kompetitif,” terang Princip.

Dikatakan Princip, GRC Board dan Semen Rajawali dipilih sebagai rekomendasi dalam proyek-proyek Central Group karena kualitas bahan bangunan tersebut telah teruji.

BACA JUGA:   Kepengurusan Masjid Raya Sultan Riau Penyengat Dikukuhkan, Gubernur Ansar Ingin Masjid Makmur

” GRC Board sendiri sudah puluhan tahun bergerak di bidang pembuatan papan semen dan memiliki teknologi yang bisa sesuai dengan permintaan. Sedangkan Semen Rajawali merupakan produk Indocement yang juga memproduksi Semen Tiga Roda,” ungkap Princip.

Ditambahkan Princip, penandatanganan kerja sama kali ini merupakan langkah awal Central Group untuk menjalin kerja sama dengan produsen bahan bangunan lainnya. Mengingat dari waktu ke waktu harga bahan bangunan terus naik sehingga menyulitkan kontraktor mendapatkan bahan dengan kualitas terbaik, namun dengan harga yang kompetitif.

“Saat ini sedang dilakukan penjajakan dengan supplier lainnya. Kalau kami bisa dapatkan harga terbaik ujungnya kembali ke konsumen,” ucap Princip.

Sementara, Direksi PT Bangunperkasa Adhitamasentra, Veronica S. Rachim menyampaikan terima kasih pada Central Group yang telah memberikan kepercayaan pada mereka untuk menyuplai papan semen untuk proyek-proyek Central Group.

BACA JUGA:   Madrid Vs Bilbao Ditunda karena Mepet dengan Brasil Vs Uruguay?

Dikatakan Veronica, papan semen merk GRC Board merupakan pioner papan semen di Indonesia. Telah diproduksi lebih dari 30 tahun.

” Kualitasnya telah teruji, tahan benturan, tidak mudah terbakar, tahan lembap, jamur, rayap, bahkan kedap suara, serta produk ramah lingkungan,” terang Veronica.

Veronica pun berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Central Group.
“Kita akan berikan kualitas yang bagus, tapi dengan harga yang kompetitif,” kata Veronica.

Adapun beberapa proyek Central Group di antaranya; The Icon Central, Serenity Central, Central Hills, Central Raya Tanjunguncang, Central Raya Batuaji, Central Laguna Hills di Tembesi, dan Central Raya Tiban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *