Viral Pelaku Tabrak Lari Berusaha Kabur, Kocar-Kacir Diuber Warga Berakhir Ngenes

BATAMCLICK.COM: Sebuah video yang memperlihatkan aksi warga Jatimulya, Cilodong, Depok mengejar pria yang diduga melakukan tabrak lari viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @infodepok_id, Rabu (13/10/2021) terlihat pria tersebut berhasil dikejar oleh warga sekitar hingga mobilnya terperosok di selokan.

Warga mengejar pria tersebut karena ia berusaha melarikan diri usai menabrak pengendara lain di dekat lokasi itu.

Mobil terperosok ke selokan

Mobil yang dikendarai pria tersebut diduga hilang kendali karena dikejar oleh warga yang jumlahnya sangat banyak, dibantu oleh beberapa pengemudi ojol.

BACA JUGA:   Ronaldinho Sedih Gak Lihat Messi Cs Juara Copa America 2021 di Brasil?

Pengemudi mobil itu pun tak berkutik ketika beberapa pria menyergapnya. Selanjutnya, ia diamankan oleh beberapa warga agar terhindar dari aksi amuk massa.

“Diduga tabrak lari pengedara mobil hindari dikejar warga akhirnya mobilnya jeblos. Selanjutnya pengendara mobil ini diamankan warga di Kalimulya di Jatimulya Jl. H. Muhari sore tadi,” tulis akun @infodepok_id dalam kolom keterangan video yang diunggah.

Timbulkan kemacetan

Dalam video tersebut, terdengar suara seorang wanita yang mengeluhkan kerumunan warga dalam insiden itu. Ia menyebut jalanan di sekitar rumahnya menjadi macet dan menyulitkan warga yang hendak beraktivitas.

BACA JUGA:   Bidan Desa Menyambut Hangat Kedatangan Anggota TMMD

“Ya Allah, bubar bubar dong, gue takut jalanan udah ramai udah macet, orang nggak bisa lewat,” ujar wanita dalam video tersebut.

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyebut bahwa pengemudi mobil itu adalah pelaku tabrak lari. 

“Korbannya dah 4 orang termasuk mobil gue yang kena baru keluar dari Hermina yang didalamnya ada bayi yang baru dibawa pulang,” komentar salah seorang warganet.

“Orangnya hidup nggak tuh, yang jadi korbannya 4 orang,” sahut warganet lain.

“Ehh iya ini barusan lewat jalan depan gang rame bangat dikejar-kejar gojek sama grab pada neriakin maling, serem bangat tadi si mobil nyalip-nyalip,” tulis salah seorang warganet.

BACA JUGA:   Jalani Karantina di Asrama Haji, 319 Pasien Covid-19 Sembuh

“Yang tadi lewat jembatan gdc nih, jeblos juga mobilnya,” ujar warganet lain.

“The power of ojol,” komentar salah satu warganet.

“Info dong min ini orangnya dibawa kemana? Dia juga nabrak mobil saya mana lagi bawa orok sama anak kecil, udah banyak yang ditabrak sama dia,” tulis warganet lain.(syt)

sumber:suaracom