HokBen Buka Gerai di Batam, Manjakan Masyarakat Dengan Menu Bergaya Khas Jepang

Batamclick.com, Batam – Kini HokBen hadir di kota Batam. Ini merupakan gerai pertamanya. HokBen siap manjakan masyarakat kota Batam dengan aneka menu bergaya khas Jepang yang berlokasi di Grand Batam Mall, Lantai 3, Jl. Pembangunan, Batu Selicin, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam, Kamis (13/07/2023).

Dikatakan Irma Wulansari, Marketing PR HokBen ini merupakan gerai ke 368 dan Batam merupakan kota ke 79.

” Pembukaan gerai HokBen di kota Batam untuk mendekatkan diri kepada para pelanggan dan juga mengenalkan keragamanan kuliner serta pengalaman bersantap dengan ragam menu HokBen kepada masyarakat Batam,” ungkap Irma.

Lanjut Irma, Gerai HokBen di kota Batam ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen diluar Pulau Jawa, khususnya Batam yang selama ini membeli HokBen saat datang ke Jakarta atau di kota besar lainnya.

BACA JUGA:   Crazy Rich Malang Beri Bonus Rp 500 Juta ke Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

” HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen sehingga dapat menikmati menu- menu yang tersedia di restoran tersebut,” ucap Irma.

HokBen menyadari bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi termasuk soal kehalalan makanan yang disajikan. HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya di semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen.

Pembukaan Gerai pertama HokBen di kota Batam akan menghadirkan menu menu khas HokBen seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki.

Serta menu favorit HokBen lainnya.
Juga akan ada menu lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Selain itu banyak juga pilihan salad, snack dan dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

BACA JUGA:   Menolak Bertarung di UFC, Seekor Ayam Jantan Bunuh Pemilik dan Diadili

Adapun rangkaian Grand Opening HokBen untuk menyambut pelanggan HokBen Batam dengan menyediakan ragam souvenir menarik. Souvenir tersebut didapatkan dengan cara melakukan pembelian menu HokBen dengan jumlah harga tertentu.

Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai. Rangkaian acara promosi juga telah disiapkan untuk menyambut warga Palangkaraya tercinta.

“Souvenir-souvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu, seperti Payung, Bantal, Tumbler, dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu. Pada tanggal 14 Juli & 17 Juli 2023, hadiah Payung HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Take away dengan minimal transaksi Rp. 150.000,-“ujar Irma.

BACA JUGA:   Dengan Alat Bego Proses Pemerataan Tanah Menjadi Lebih Cepat Dan Mudah

Untuk tanggal 15 & 18 Juli 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Take away dengan minimal transaksi Rp. 100.000,-. Lalu pada tanggal 16 & 19 Juli 2023, hadiah Tumbler HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Take away dengan minimal transaksi Rp. 100.000,-. Pada tanggal l 20 Juli 2023, hadiah Voucher Makan yang berlaku 1 tahun untuk 100 pembeli Dine in minimal transaksi Rp 200.000,-

Selain itu juga ada Lucky Dip mulai tanggal 21 Juli 2023, Special Price Rp. 25.000,- setiap pembelian HokBen Fried Chicken 1 pcs + Nasi + Teh Botol Sosro/Aqua dari harga normal Rp. 43.000,-

“HokBen juga memiliki aplikasi, kalau kita jadi member akan ada reward yang bisa digunakan untuk potong belanja dan diskon,” tutup Irma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *