Jelang Berbuka Puasa, Komunitas MBC Batam Bersama IJTI Kepri Berbagi Takjil

Batamclick.com, Batam – Salah satu komunitas motor besar mengadakan kegiatan berbagi dibulan yang penuh berkah ini. Komunitas Motor Besar Club (MBC) Batam bersama Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kepri melaksanakan kegiatan berbagi takjil di traffic light simpang Kabil Kota Batam pada Selasa (12/4/2022) sore.

Ketua MBC Batam Kompol Nendra Madya Tias mengatakan, di bulan suci ramadhan ini kita dari MBC Batam dan Pengda IJTI Kepri melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat.

“Sebelum melaksanakan berbuka puasa, kita bagikan 1.200 takjil kepada para pengendara sepeda motor dan mobil di traffic light simpang Kabil,” ujar Nendra yang didampingi Ketua IJTI Kepri Gusti Yennosa.

BACA JUGA:   BP Batam Tambah IPA dan Pengolah Air Baru Atasi Daerah Stress Area Sekupang

Dikatakan Nendra, kegiatan ini merupakan program kerja MBC Batam yang dilaksanakan pada setiap tahunnya.

“Kegiatan ini akan rutin kita laksanakan dan tidak hanya di bulan suci ramadhan saja tetapi di bulan lain juga, seperti menyambangi panti asuhan dan pondok pesantren yang ada di Kota Batam,” ungkap Nendra kepada awak media di sela sela kegiatan berbagi takjil.

Ditempat yang sama, Ketua IJTI Kepri Gusti Yennosa yang akrab disapa Oca mengucapkan syukur alhamdulillah, pelaksanaan berbagi takjil yang kita laksanakan ini bisa berjalan dengan lancar.

BACA JUGA:   Libur Lebaran 1442 H Saatnya ke HARRIS Resort Barelang Ada Banyak Promo

“Alhamdulillah, kegiatan berbagi takjil bersama MBC Batam berjalan dengan lancar. Semoga takjil yang kita bagikan bisa bermanfaat untuk masyarakat yang akan melaksanakan berbuka puasa,” ujar Oca.

Kedepannya, Pengda IJTI Kepri juga akan melaksanakan kegiatan sosial lainnya, seperti berbagi kepada panti asuhan dan pondok pesantren serta juga akan melaksanakan buka puasa bersama.

“InsyaAllah kedepannya kita akan melaksanakan kegiatan yang sama dan kita juga akan gelar bakti sosial serta buka puasa bersama dengan anak-anak di pesantren maupun di panti asuhan,” tutur Oca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *