Sambil Istirahat, Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Lakukan Komsos

Landak – Waktu yang sangat terbatas betul-betul dimanfaatkan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110/ Kodim 1201 Memtawah-Landak yang digelar di Desa Tolok Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak dengan sebaik-baiknya. Bahkan, waktu istirahat pun tidak dibiarkan berlalu begitu saja namun digunakan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga setempat.

Seperti yang dilakukan oleh dua orang anggota Satgas Prada Rahmat dan Prada Ponco, Kamis (11/3) lalu. Di sela-sela kegiatan pembangunan infrastruktur fisik, dua orang anggota Satgas itu justru beristirahat dengan sekaligus melakukan Komsos dengan warga sekitar.

“Komsos yang baik antara Satgas dengan masyarakat sekitar menjadi salah satu kunci bagi keberhasilan TMMD. Maka, dengan waktu yang sangat terbatas ini, kami berupaya untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat,” kata Prada Rahmat.

BACA JUGA:   Anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201, Sedang Mengayunkan Cangkul

Tak heran, semangat tersebut membuat para Satgas tidak menyianyiakan kesempatan untuk terus merawat hubungan yang baik serta membangun sinergi dengan masyarakat setempat. (pendim1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *