Motor Warga Terperosok di Jalan Berlubang, Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Bantu Angkat

LANDAK – Infrastruktur jalan yang kurang memadai di sejumlah ruas Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak membuat petani di desa ini kesulitan membawa hasil bumi mereka. Terkadang ketika sedang membawa hasil bumi, petani di desa ini jatuh di jalan berlubang.

Beruntung, ada Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak yang sedang melakukan pengabdian di desa pelosok Kabupaten Landak tersebut. Sehingga petani yang jatuh atau kesulitan membawa hasil buminya bisa di bantu melanjutkan perjalanan.

“Kendaraan Bapak Adrianus tadi kelebihan muatan, begitu lewat jalan berlubang oleng. Jadi kami bantu beliau dulu baru melanjutkan pengerjaan sasaran TMMD,” ujar Praka Didik Susianto, Anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak, Jumat (12/3/2021).

BACA JUGA:   Serda Sugeng: Wajib Kejar Capaian tapi Kerapian dan Kualitas Harus Terjaga

Dia mengatakan, keberadaan Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak untuk meringankan kesulitan masyarakat. Karena itu, sedapat mungkin anggota TNI ini berada di tengah-tengah masyarakat yang sedang beraktifitas.

“Kami disini untuk masyarakat, untuk membantu kesulitan sebisa mungkin menjadi solusi dari persoalan yang dihadapi warga disini,” pungkasnya. (pendim1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *