Demi Keakraban, Prada Ponco Rela Bermain Bersama Anak anak

Landak – Sosok ramah terhadap anak terlihat pada Prada Papabo saat memperkenalkan diri dihadapan para siswa SD Negeri 10 Desa Tolok. Sebagai anggota Satgas

Sebagai anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110/ Kodim 1201 Memtawah-Landak di Desa Tolok Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Prada Papabo mengakrabkan diri dengan anak-anak.

“Saya menjalin persahabatan dengan anak-anak. Selain itu saya juga mengajarkan kepada anak-anak pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan,” tutur Prada Papabon, Jumat (12/3).

Menurutnya, dalam kondisi masih pandemi Covid-19, anak-anak perlu dipupuk kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes). Anak-anak tersebut perlu mematuhi pola 5-M yaitu mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak aman, memakai masker, menghindari kerumuna dan mengurangi mobilitas.

BACA JUGA:   Cerdaskan Anak Bangsa, Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Turunkan Perpustakaan Berjalan

“Harapan saya anak-anak bisa hidup sehat, bisa belajar dengan baik guna mencapai cita-cita mereka.”

Sementara itu, terlihat wajah berbinar terpancar dari anak-anak, pertanda mereka suka dengan pembelajaran yang disampaikan anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110/ Kodim 1201 Memtawah-Landak tersebut. (pendim1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *