Dari Seiharapan ke Batumerah, HMR dan Marlin Serahkan Bantuan Beras Pemerintah 

Batamclick.com, SEKUPANG – Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), bersama Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, menyerahkan bantuan pangan cadangan beras pemerintah (CBP) untuk masyarakat Batam, Jumat (10/11/2023).

Penyaluran CBP tahap II tersebut diserahkan untuk masyarakat Kelurahan Seiharapan, Sekupang, di KCP PT Pos Indonesia Sekupang. Bantuan yang sama juga diserahkan untuk masyarakat Seilekop di KCP PT Pos Fanindo dan Kelurahan Batumerah, di Kantor Lurah Batumerah.

“Ini upaya pemerintah membantu masyarakat,” ujar HMR. Ia berharap, bantuan ini tepat sasaran dan mampu meringankan beban masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA:   "Fun & Healthy Activity" The Ascott Batam Regional Bareng Media dan Mitra Penuh Kegembiraan

“Selain untuk membantu warga, penyaluran CBP ini juga upaya mengendalikan inflasi,” katanya.

Di kesempatan itu, Wali Kota Batam juga meminta masyarakat terus kompak menjaga agar Batam tetap aman dan kondusif demi peni vmafan ekonomi dan pendapatan daerah.

“Jangan mudah terhasut isu-isu negatif, mari jaga Batam tetap aman dan kondusif,” pesannya.

Sebelumnya, General Manager KCU Batam PT Pos Indonesia, Hemat Firdaus, melaporkan bahwa penerima CBP di kota Batam sebanyak 35.734 penerima dengan total 340 ton beras.

“Tugas kami menyalurkan cadangan beras pemerintah ini lancar. Amanah ini penunjukan dari pemerintah dan sudah dilaksanakan dengan baik,” ujarnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *