Eva Bettys S. Narsum Talkshow Recovery Pariwisata Kepri di AKTM 2022

Batamclick.com, Disbudpar Batam- Kota Batam kedatangan 90 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Kedatangan peserta tersebut dalam rangka mengikuti kegiatan
ASITA Kepri Travel Mart Ke-4 yang dilanjutkan Pameran paket wisata Batam di Grand Batam Mall pada 9-11 November 2022.

Eva Bettys. Jadi Narsum di Asita Kepri Travel Mart (AKTM) Talkshow Recovery Pariwisata Kepri.

Ketua DPD Asita Kepri ini menyampaikan kan walau dalam masa Pandemi asita Kepri tetap terus Survival.tetap berpromosi melalui media online.

“Kami optimalkan promosi melalui media maya. Utk mempromosikan destinasi dan paket wisata melalui media online. Spr IG. Tiktok dll”

BACA JUGA:   Tindaklanjuti Inmendagri, Gubernur Keluarkan Edaran

Dalam kesempat tersebut juga eva menyampaikan strategi juga mengikuti pameran pariwisata walaupun secara Virtual

” Mengikuti pameran dan Table Tob tetap strategi kami dalam menjual aminity dan Destinasi wisata Kepri walaupun ada secara virtual ” ujarnya

Sementara itu Ardiwinata Kadisbudpar Batam menjelaskan secara terpisah ragam wisata yang ada di Kota Batam, salah satunya wisata Golf yg ikut pameran hari yg tergabung dalam 6 lapangan golf di Batam. Tering Bay. Palm Springs. Southlinks. Batam HIl. Sukajadi golf. Indah puri yg tergabung pada Konsorsium Great Golf Batam ( GGB) kuliner. Yang memberikan kontribusi wisman yg luar biasa .
.

BACA JUGA:   Hanya 158 Kunjungan Wisman ke Batam

Ardi sapaan kadisbudpar batam ini. mengapresiasi atas kegiatan yang digelar oleh ASITA Kepri. Ia berharap kegiatan ini menjadi agenda tahunan untuk mempromosikan Batam di dalam negeri maupun luar negeri.

“Luar biasa, Pemerintah Kota Batam menyambut baik inisiatif penyelengaraan AKTF 2022 ini,” katanya.

Lewat acara ini menjadi momen penting untuk memperkenalkan Visit Batam Indonesia (VBI) 2024. Menurutnya, program Visit Batam Years kali ini berbasis budaya. Sehingga, beberapa rencana aksi yang dirumuskan juga mengangkat destinasi maupun atraksi yang erat kaitannya dengan budaya, baik itu bersifat sekunder maupun primer atau berskala besar. Misalnya, atraksi wisata yang diadakan tahunan, bakal dikemas lebih spektakuler.

BACA JUGA:   Wagub Marlin Tanamkan Pentingnya Sikap Sportif & Berpikir Positif dalam Kehidupan

Ajakan ardi kepada pengunjungan Grand Batam terbukti melihat antusian pengunjung membelin paket wisata Kepri .(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *