Bintan  

Polsek Bintan Timur dan Satgas Covid-19 Mantang Pastikan PTM Terbatas Terapkan Prokes

BATAMCLICK.COM, Bintan – Polsek Bintan Timur bersama Satgas Covid-19 Mantang mendatangi sejumlah sekolah yang sudah melaksanakan PTM Terbatas. Mereka, memastikan semua sekolah menerapkan protokol kesehatan (Prokes), guna menghindari penyebaran virus corona, Selasa (12/10/2021).

“Kita hanya memastikan PTM Terbatas ini sesuai dengan SOP Prokes,” ujar Kapolsek Bintan Timur, AKP Ulil Rahim.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Mantang Besar, Brigadir Muhammad Kurniawan mengatakan dalam pengecekan ini, juga disampaikan imabuan untuk para guru dan juga murid. “Kita imbau meski pembelajaran tatap muka sudah dimulai, agar penerapan protokoler kesehatan juga wajib dipatuhui,” kata Kurniawan.

BACA JUGA:   Waspada Lonjakan Kasus Covid-19 Pascalibur Lebaran, Apri: Jangan Abai Prokes

“Di SMAN 1 Mantang, kita juga melakukan pengecekan tempat mencuci tangan dan alat pengukur suhu, memastin tetap berfungsi dengan baik,” sambung Kurniawan.

Bhabinkamtibmas dan Satgas Covid-19 Kecamatan juga berkoordinasi dengan pihak sekolah agar setiap ruangan kelas maksimal 50% dari kapasitas murid. Untuk di SMAN 1 Mantang setiap ruangan kelas maksimal 20 orang murid, dan setiap murid wajib mengikuti protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dalam setiap kegiatan/aktivitas di sekolah.

Sumber: BATAMTODAY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *