Polsek Batuampar Berikan Penghargaan Pada Bhabinkamtibmas Seraya

Batamclick.com, Batam-Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar, Polresta Barelang pernah memfasilitasi keluh kesah dan melayani masyarakat di wilayah Kecamatan Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau.

Bhabinkamtibmas tersebut mendapat penghargaan oleh Kapolsek Batuampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno SH.SIK.M.M

“Kita beri reward kepada para anggota terbaik serta berprestasi agar termotivasi dan bekerja lebih baik lagi,” ujar Moko.

” Salah satunya Bhabinkamtibmas Kampung Seraya, yang prestasinya membantu memfasilisitasi masyarakat dalam mendukung progam Kamtibmas Polri di Kelurahan Seraya dengan baik,” sambung Moko, Selasa (11/7/2023).

Dwihatmoko menuturkan, sedikitnya ada 2 anggota Polsek Batu Ampar yang dipimpinnya diberikan reward atas kinerjanya sebagai anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas pokok fungsi maupun tugas kemanusiaan.

BACA JUGA:   Akulaku Finance kerja sama dengan Wuling Finance di sektor otomotif

Dwihatmoko menyampaikan terima kasih kepada anggota Polsek Batu Ampar yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik dan pantas untuk mendapatkan penghargaan.

“Kita harapkan dengan pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Polsek Batuampar khususnya,” tegas Dwihatmoko.

Bagi personel yang belum mendapatkan reward, kata Dwihatmoko, agar selalu senantiasa bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan ide kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi Polri dan masyarakat.

“Dalam pelaksanaan tugas akan menjadi lebih baik apabila personel memperbaiki semua kekurangan-kekurangan dalam hal pelaksanaan tugas di lapangan. Dengan dilakukan analisa dan evaluasi suatu tugas, maka tugas berikutnya akan lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Moko.

BACA JUGA:   HARRIS Resort Barelang Batam Raih Juara 2 Lomba Tumpeng Merah Putih di Mall Botania 2

Orang nomor satu di jajaran Polsek Batuampar ini juga berpesan kepada seluruh personelnya agar tidak melakukan pelanggaran baik disiplin maupun pidana.

Dari data yang dihimpun, 2 anggota Polri yang mendapatkan penghargaan atau reward adalah Aipda Thohir jabatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Seraya, dan Aipda Zulherman Pejabat Sementara (Ps) Kepala Seksi (Kasi) Hubungan Masyarakat (Humas) dalam pengelolaan data informasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *