Nginap di HARRIS Resort Waterfront Batam Berhadiah Sepeda Senilai Rp 30 Juta

BATAMCLICK.COM: HARRIS Resort Waterfront Batam meluncurkan aplikasi HARRIS Hotels Easy Booking, Senin (12/4/2021) siang.

Diluncurkannya aplikasi tersebut juga membuka peluang untuk mendapatkan hadiah utama berupa sepeda senilai Rp30 juta.

“Ini merupakan bagian dari program Stay & Win dari HARRIS Resort Waterfront Batam,” ungkap Jingga Nastiti, Direktor of Sales-Shared Service HARRIS Resort Waterfront Batam, usai peluncuran aplikasi tersebut.

Caranya Jingga menjelaskan, tamu yang menginap di resort di periode 9 April -30 september 2021 berhak mendapatkan satu kupon undian.

Sebelumnya tamu diwajibkan mengunduh aplikasi HARRIS Hotels Easy Booking dan menggunakan selama menginap di resort, kemudian mengisi kupon lucky draw pada saat check-in.

BACA JUGA:   Cristiano Ronaldo Dilempari Botol Cola-Cola

“Namun, program Stay & Win ini hanya berlaku khusus yang ber-KTP Batam. Untuk mendapatkan kupon undian tamu bebas memilih paket nginap apa saja. Jadi silahkan nginap sesering mungkin untuk mendapatkan kesempatan lebih besar,” ungkapnya.

Sebelum penarikan hadiah utama pada tanggal 30 September 2021 mendatang ungkap Jingga, tiap bulannya juga ada penarikan kupon undian. Hadiahnya berupa asesoris sepeda dan voucher menginap di HARRIS Family Room dan HARRIS Room, HARRIS Waterfront Batam.

“Sasaran kita untuk program ini memang teman-teman yang memiliki hobi bersepeda. Karena di Batam saat ini penggemar sepeda cukup banyak. Jadi kita mengajak mereka untuk merasakan nginap di HARRIS Waterfront Batam sekaligus berkesempatan mendapatkan hadiah utama sepeda yang nilainya minimal Rp30 juta,” ungkanya.

BACA JUGA:   Dua Bocah Tewas Terlindas Kereta, Ponsel Masih Mainkan Game PUBG

Diluncurkannya aplikasi HARRIS Hotels Easy Booking untuk meningkatkan pelayanan kepada tamu, terutama menerapkan protokol kesehatan karena aplikasi ini meminimalisir kontak fisik atau contactless.(syt)