Baim Wong Emosi saat Sosok Wanita Tua Ini Maksa Nginap di Rumahnya

BATAMCLICK.COM: Artis Baim Wong kembali didatangi oleh sosok yang minta-minta bantuannya. Terbaru, wanita tua asal Kendari, Sulawesi Tenggara yang meminta bantuan ke rumah ayah Kiano Tiger Wong itu. Rupanya, wanita tua tersebut awalnya berniat silaturahmi bertemu dengan suami Paula Verhoeven.

Namun sampai jam 12 malam, wanita tua itu masih di rumah Baim dan maksa nginap. Padahal, Baim Wong sudah meminta baik-baik untuk wanita tua tersebut nginap di Masjid terdekat.

“Bu pulang bu….” ujar Baim Wong.

“Nggak ada tempat saya, nak Baim,” sahut ibu tersebut.

BACA JUGA:   Jefridin Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Ponpes Nur Fikri Batam

“Nggak boleh kayak gini, malu tuh lihat tuh, masa ada orang di depan rumah saya kaya gini,” sahut Baim Wong.

“Saya nggak bisa, dari Bandara langsung ke sini,” ujar ibu tersebut.

“Ibu juga bukan silaturahmi, malu tuh ibu lihat,” sahut Baim Wong lagi.

Wanita tua tersebut juga ngotot ingin nginap di rumah Baim Wong. Ibu tersebut tak mau pergi  meski misi silaturahmi sudah dilakukan. 

“Ada Masjid bu, nggak boleh tidur di depan sini bukannya jahat. Kenapa maunya tidur di sini? Kenapa nggak di Masjid lebih aman?” tanya Baim Wong.

BACA JUGA:   Suasana Anak-anak Bermain Di Lokasi TMMD

Wanita tua tersebut hanya diam membisu dan tak mau pergi. Lalu apa maksud dan tujuan sang ibu ke rumahnya dipertanyakan lagi oleh Baim Wong.

Hal ini karena wanita tua tersebut sempat membahas anaknya minta pekerjaan ke Baim Wong saat di belakang kamera. “Terus ngapain ibu minta bantuan ke sini, ibu kan tadi minta diantar ke Bandung,” ujar Baim Wong.

“Saya hanya minta tolong mas Baim kalau bisa antar, kalau ndak bisa ndak papa,” sahutnya,

Baim Wong akhirnya meminta satpam perumahan untuk membawa wanita tua tersebut ke Masjid. Jika ada kata yang tak pantas didengar, Baim tak lupa minta maaf ke ibu tersebut. (syt)

BACA JUGA:   SPAM Batam Perbaiki MCB Main Panel Sei Ladi, Maaf ini Daerah Terdampak

sumber:suaracom