Tasyakuran 1 Abad NU, SMN Resmikan Sekretariat PAC PKB Nongsa

Batamclick.com, Dewan Pengurus Anak Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPAC PKB) Kecamatan Nongsa, melaksanakan Tasyakuran 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU), di pertokoan Kaliban, Kabil, Sabtu, 11/2, Batam.

“Tasyakuran 1 Abad NU yang dilaksanakan PAC malam ini, adalah titik keempat dari rangkaian yang direncanakan DPC PKB Batam,” kata Surya Makmur Nasution, Ketua DPC PKB Batam dalam sambutannya.

SMN, panggilan akrab Surya Makmur Nasution, mengatakan, sebelumnya pelaksanaan Tasyakuran 1 Abad NU dilaksanakan di Kecamatan Sekupang, Kecamatan Sagulung dan Kecamatan Bengkong.

Rangkaian kegiatan Tasyakuran 1 Abad NU diisi dengan hadroh, istighosah, zikir (tahlilan) dan doa yang dipimpin oleh KH Ahmad Fauzan, Dewan Syuro PAC PKB Nongsa. Diperkirakan warga yang hadir lebih kurang 200an orang yang sebagian besar kaum ibu.

BACA JUGA:    Polsek Batu Ampar Lakukan Pengamanan Malam Puncak IMT-GT Expo GMP 2023

“Insya Allah ramainya warga yang hadir, sebagai tanda, Nongsa akan menyumbang satu kursi pada Pemilu 2024 mendatang,” kata Yuntini, Wakil Sekretaris DPC PKB Batam. Hal sama disampaikan Ketua PAC PKB Nongsa Faturrohman.

Pada malam hari itu, SMN meresmikan Sekretariat Pemenangan Pemilu 2024 PAC PKB Nongsa di pertokoan Kaliban, Kabil. “Saya meyakini semangat sahabat-sahabat pengurus saat inj, PAC Nongsa bisa meraih satu kursi pada Pileg mendatang,” tegas SMN memberi semangat kepada pengurus dan warga pada malam itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *