Capella Honda Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan

Batamclick.com, Sales Office PT Capella Dinamik Nusantara yang berada di wilayah Batam melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan kegiatan berbagi kasih kepada panti asuhan.

Anak perusahaan PT Capella Dinamik Nusantara khususnya Sales Office tidak hanya berfokus terhadap Penjualan Sepeda Motor, Pelayanan purna Jual dan penjualan Suku Cadang Asli Honda saja, namun juga ikut mengambil peran dan tanggungjawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan di sekitar.

Hal ini sebagai bentuk perwujudan dari Tagline Sinergi Bagi Negeri yaitu semangat untuk melangkah bersama masyarakat dalam memberikan kontribusi menjadikan Indonesia yang lebih baik melalui beragam aktivitas yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan.

BACA JUGA:   Fun Bike ASPPI Disejalankan Dengan Hari Bersepeda Kota Batam

Bakri selaku Retail Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk komitmen dan kepedulin Capella Honda dalam kegiatan sosial terutama untuk lingkungan sekitar.

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri kami ingin berbagi kasih dalam kegiatan sosial khususnya kepada lingkungan sekitar di area kerja Sales Office kami”, ungkap Bakri

Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan secara terpisah. Seperti Capella Honda wilayah Muka Kuning berkunjung dan bersilaturahmi ke Panti Asuhan Damai Sejahtera Batam dan memberikan berupa paket sembako yang di butuhkan oleh adik – adik yang ada di Panti Asuhan.

BACA JUGA:   Kasus Covid-19 Meningkat, BP Batam Berlakukan WFH bagi Para Pegawai

Tidak hanya itu, Capella Honda wilayah Bengkong dan Nagoya juga turut berpartisipasi dengan berkunjung ke Panti asuhan Al Aqsho dan Panti asuhan Muhabbatul Haq.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan dari adik-adik panti asuhan dan sekaligus dapat menciptakan hubungan harmonis antar perusahaan dengan masyarakat sekitar”, tutup Bakri.