Sinopsis Ikatan Cinta 11 Desember 2021: Tak Disangka! Iqbal Berkhianat dan Bocorkan Semua Kelakuan Irvan ke Al

BATAMCLICK.COM: Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang pukul 20.00 WIB di RCTI.

Semakin hari alur sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan penuh kejutan.

Berikut sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 11 Desember 2021:

Rendy menemani Mama Rosa di sekolah Reyna. Merasa ada kesempatan, Rendy langsung melanjutkan pertanyaannya soal Jessica. Mama Rosa bilang kalau Jessica terlibat dalam kasus pembunuhan Hartawan.

Rendy semakin bingung cerita Irvan atau Mama Rosa yang benar. Saat Rendy ingin menanyakan lagi soal Jessica, Reyna sudah selesai sekolah. Alhasil Mama Rosa dan Reyna pulang.

BACA JUGA:    Kak Jefridin Bawa Nuansa Akrab saat Lantik Kak Ridwan sebagai Ketua Mabiran Batuampar

Rendy lalu pergi ke kantor dan menemui Al. Saat itu Al bersiap-siap untuk pergi menjemput Andin. Dia minta ke Rendy agar tetap di kantor dan terus berkabar dengan Angga.

Sementara itu, Irvan menyuruh anak buahnya yang lain pergi menyelidiki Iqbal. Saat itu Irvan tahu kalau Iqbal pergi dari rumah.

Di sisi lain, Al akhirnya sampai ke tempat Andin diculik. Sayangnya saat itu anak buah Iqbal minta Al tetap di sana dan hanya Andin yang diperbolehkan pergi.

Akhirnya Andin pergi sendirian dan untungnya dia bertemu dengan Angga. Andin lalu menceritakan semuanya ke Angga. Andin lalu dibawa pulang oleh orang suruhan Angga.

BACA JUGA:   Kuatkan Otot Tangan Dengan Bekerja Menyerok Pasir Untuk Menghadapi Tantangan Ke Depan

Sementara itu Angga dan anak buahnya datang ke lokasi tempat Al disekap. Rendy juga sudah bergerak menghubungi polisi.

Di sisi lain, anak buah Irvan memberi tahu kalau Iqbal sampai di tempat penyekapan Al. Irvan lalu berpikir memang benar Iqbal lah yang menculik Andin.

Saat itu, Al sedang disiksa oleh 20 anak buah Iqbal. Tak lama Iqbal datang dan Al tahu kalau itu adalah Iqbal bahkan Al menuduh Iqbal disuruh oleh Irvan.

Pada episode selanjutnya, Iqbal dihajar habis-habisan oleh Irvan karena telah mengganggu Andin. Namun kini dia berkhianat dan akan membocorkan semua rahasia Irvan ke Al.

Jangan sampai terlewat momen mereka malam ini di RCTI pukul 20.00 WIB atau bisa juga saksikan di live streaming rctiplus.com.(syt)

BACA JUGA:   Jalan Kerapu Salam Melcem Sering Banjir, Dikhawatirkan Bisa Makan Korban

sumber:galamedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *