Pererat  Silahturahmi  Dandim Pati Berkunjung Ke Rumah Ketua Pasopati

BATAMCLICK.COM, Pati – Sebagai salah satu wujud pembinaan teritorial di wilayah, Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos aktif melaksanakan silaturahmi atau komunikasi sosial dengan berbagai kalangan di wilayahnya.

Kali ini Dandim Pati berkunjung ke rumah Pandoyo Ketua Pasopati (Paguyuban Solidaritas Kepala Desa Kabupaten Pati) di desa Tegalharjo kecamatan Trangkil. Kamis, (11/07/2024).

Dandim menyebut, kegiatan silaturahmi yang dilakukannya tersebut bertujuan agar lebih mengenal serta menjalin keakraban antara jajaran Kodim 0718/Pati dengan para tokoh masyarakat.

Dandim berharap terjalin hubungan yang harmonis sehingga bisa bersama-sama menjaga situasi yang kondusif demi keutuhan NKRI.

BACA JUGA:   Kagumi Semangat Satgas TMMD Kodim 0718/Pati Masyarakat Tercengang

“Melalui kegiatan silaturahmi ini, kami berharap terjalin sinergitas serta hubungan baik antara kami jajaran Kodim 0718/Pati yang merupakan satuan teritorial. Tujuannya agar bersama-sama dengan masyarakat menjaga kondusifitas khususnya wilayah kabupaten Pati,”ujar Dandim.

“Kami juga mohom dukungan para tokoh masyarakat untuk membantu menjaga kerukunan, di lingkungan masyarakat guna menghindari disintegrasi yang dapat meyebabkan perpecahan,”tandas Dandim.

Sementara itu, Kedatangan Dandim Pati di rumahnya, Pandoyo menyambut baik serta menyampaikan apresiasi kepada Komandan Kodim Pati yang telah berkenan berkunjung.

Ia berharap hubungan baik serta silaturahmi yang telah terjalin selama ini bisa berlanjut sehingga tidak terputus seiring adanya pergantian pucuk pimpinan di jajaran Kodim 0718/Pati.(nartopendimpati)