Hilangkan Penat Disela Pekerjaan, Serka Sunarto Bermain Layang-Layang Dengan Anak Desa Tamansari

Batamclick.com, Pati- Guna mengilangkan penat dan kebosanan disela pekerjaan dalam program TMMD Reguler 111 Kodim Pati, salah satu anggota satgas TMMD mengajak bermain layang-layang bersama Toni salah satu anak di desa Tamansari. Kamis,(10/06/2021).

Ada-ada saja tehnik serta cara para anggota satgas TMMD Kodim Pati untuk menghilangkan kejenuhan disela pekerjaan dalam program TMMD yang berlangsung di desa Tamansari kecamatan jaken kabupaten Pati.

Serka Sunarto mengajak bermain layang-layang bersama Toni (12) didepan rumah milik orang tuanya. Dengan sabar Serka sunarto melayani bermain anak tersebut karena mengingatkan anaknya sendiri dirumah yang sepantaran dengan Toni.

BACA JUGA:   Gubernur Ansar Resmikan Rumah Singgah Raja Ahmad Engku Haji Tua

Terlihat sangat girang bermain dengan anggota satgas, Toni bersemangat menerbangkan layang-layang hasil karya ayahnya.

“Untuk hiburan dan untuk menghilangkan kejenuhan, biasanya kami anggota satgas mencari hiburan dengan cara kami sendiri-sendiri sekaligus melaksanakan komsos menjalin keakraban dengan masyarakat,”ujar Serka Sunarto.

Melihat hal tersebut Suparman ayah dari Toni pun menanggapi dengan gembira. “Sangat akrab anak-anak dengan pak Narto, orangnya gaul dan pintar bergaul apalagi dengan anak-anak,”kata Suparman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *