Usulan Formasi PPPK Guru dan CPNS Anambas Berjumlah 705 Formasi

BATAMCLICK.COM, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas telah mengusulkan formasi CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2021 kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI (KemenPANRB).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kepulauan Anambas, Linda Maryati, mengatakan, usulan CASN dan CPNS tahun 2021 di daerah ini total berjumlah 705 formasi.

“Adapun rincian formasi CASN yakni, PPPK guru sebanyak 383 formasi sedangkan CPNS tenaga kesehatan 200 formasi, kemudian tenaga teknis lainnya berjumlah 122 formasi,” ucapnya, Rabu (10/3/2021).

BACA JUGA:   Dusun Sedak Dapat Bantuan Mesin Genset Diesel Dari ACT-MRI

Masih kata dia, kini pihaknya sedang menunggu informasi dan persetujuan dari kementerian terkait usulan kebutuhan formasi PPPK dan CPNS di Kepulauan Anambas.

Menurut informasi sebelumnya, pemerintah akan menyampaikan pengumuman formasi CPNS dan PPPK diperkirakan pada Maret ini.

“Jika dilihat tahun 2021, usulan formasi tersebut lebih besar dibanding perekrutan pada tahun sebelumnya, guru honoror di Anambas dapat mengikutinya,” ujarnya.

Linda berharap, formasi kebutuhan guru, tenaga kesehatan serta tenaga teknis lainnya di daerah ini dapat terpenuhi dan disetujui.

Sumber: BATAMPOS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *