Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Kebut Pengerjaan Parit Disepanjang Jalan yang Baru Dibangun

LANDAK – Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak membuat parit di sisi kanan dan kiri ruas jalan yang dibangun di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

“Parit ini sebagai saluran air, agar bila hujan, air hujan maupun air kiriman dari dataran yang lebih tinggi punya wilayah resapan, tidak langsung ke badan jalan,” kata Pasiter Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak Kapten Inf. Dwi Haryanto, Rabu (10/03/2021).

Dikatakan, bila parit ini tidak dibuat dikhawatirkan akan kembali merusakkan jalan yang sudah diperbaiki Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak.

BACA JUGA:   Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Bersama Perangkat Desa Ajak Warga Perketat Prokes

Dirinya berharap selama pelaksanaan pembangunan sasaran fisik TMMD ini cuaca tetap mendukung, sehingga pengerjaan berjalan lancar hingga selesai.

“Kami berharap pengerjaan didukung oleh cuaca, jadi anggota tidak terhambat dalam bekerja agar hasil maksimal dan selesai tepat waktu,” pungkasnya.

Sementara itu, Beni, warga Desa Tolok mengaku bersyukur dengan adanya TMMD di desanya. Ia sangat senang dan berharap pembangunan ini dapat memberikan dampak besar bagi kemajuan desanya.

“Saya mewakili warga, sangat berterima kasih dengan adanya program dari TNI. Tentunya ke depan, kita harapkan TMMD ini dapat mensejahterakan warga Desa Tolok dan sekitarnya,” ujar Beni. (pendim1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *