Polsek Bengkong Berikan Bantuan untuk Nelayan Terdampak Kenaikan Harga BBM Bersubsidi

Batamclick.com, Batam – Polsek Bengkong berikan bantuan beras untuk masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan di Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong. Bantuan diberikan kepada mereka yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Jumat (9/9/2022) pagi.

“Alhamdulillah hari ini kami telah menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa paket beras 5 kg kepada nelayan masyarakat yang terdampak pengalihan subsidi BBM,” kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bengkong, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bob Ferizal.

Bob mengatakan, ada beberapa sasaran masyarakat yang menerima bantuan tersebut. Antara lain ojek online (Ojol), pemulung hingga masyarakat terdampak lainnya.

BACA JUGA:   Bakti Paskah HKBP Lubuk Baja Batam Bagi Sembako & Santunan pada Jemaat Terdampak Covid-19

“Sasaran bansos diberikan kepada pengemudi angkutan umum, ojek online, pemulung, dan kelompok masyarakat lainnya yang terdampak pengalihan subsidi BBM di wilayah Kecamatan Bengkong. Semoga berkah,” ujarnya.

Bob berharap dengan dilakukannya giat tersebut bisa meringankan beban masyarakat di tengah naiknya harga BBM, beberapa waktu lalu.

“Kegiatan ini kita berharap masyarakat yang terdampak dan membutuhkan atau berada dalam situasi ekonomi yang sulit ini bisa terbantu,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *